Kurnia Meiga Pulang, Arema Cronus Girang

Kiper utama Timnas Indonesia itu pun disambut dengan girang oleh seluruh elemen Arema.
Terima kasih kepada Kurnia Meiga. Dia memilih menolak tawaran di Jepang dan kemudian menerima tawaran Arema, ujar pelatih Arema, Milomir Seslija, beberapa waktu lalu.
Kedatangan Meiga karena keinginan saya. Saya bicara dengan Pak Iwan Budianto (CEO Arema Cronus), kemudian beliau menyampaikannya pada Kurnia Meiga, sehingga dia bersedia bergabung kembali di sini, lanjutnya.
Terima kasih kepada manajemen yang selalu mendukung penuh tim dan keinginan pelatih, tambah pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.
Kembalinya Kurnia Meiga juga disambut gembira oleh asisten pelatih Joko Susilo. Tentunya kita sangat senang Kurnia Meiga bisa bergabung kembali dengan Arema, ucap mantan pemain tim Singo Edan ini.
Dia adalah kiper yang bagus dan sangat bisa membantu tim, imbuh Joko Susilo.
Hadirnya Kurnia Meiga adalah antisipasi dari sebuah keadaan. Kemampuan dia sangat bagus dan siap kembali mengawal gawang Arema, pungkasnya.
Sebelum Kurnia Meiga kembali, Arema masih memiliki empat penjaga gawang, yaitu I Made Kadek Wardana, Utam Rusdyana, dan Achmad Kurniawan yang tidak lain adalah kakak kandung Kurnia Meiga.
Milomir Seslija sebenarnya masih menunggu kedatangan satu kiper lainnya, yakni Teguh Amiruddin. Namun, mantan penjaga gawang Timnas Indonesia U23 dan Barito Putera itu sampai saat ini belum bergabung dengan Arema.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi