Kiko Insa Betah di Arema, Ingin Jadi WNI

Pemain asal Spanyol ini bahkan ingin menjalani proses naturalisasi agar bisa menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Hal tersebut diungkapkan oleh agen Kiko Insa, Nathalia, beberapa waktu lalu.
Dia (Kiko Insa) sangat senang dengan atmosfer sepak bola Indonesia, karena itu dia punya rencana ingin jadi WNI, jelas Nathalia belum lama ini.
Kalau melihat semangat Kiko Insa sekarang, dia memang serius ingin bermain lebih lama di Indonesia, lanjutnya.
Di skuat Arema Cronus saat ini ada satu pemain naturalisasi, yakni Cristian Gonzales. Kiko Insa pun sering menggali informasi dari bomber andalan Timnas Indonesia kelahiran Uruguay itu.
Saat pertama kali datang ke Malang beberapa pekan lalu, Kiko Insa pun langsung menunjukkan rasa antusiasnya. Luar biasa. Saya tahu Arema klub besar di sini. Waktu saya masih di Spanyol, saya sempat cari informasi di internet, ujarnya.
Saya dapat tawaran dari agen. Setelah saya lihat di internet, menarik sekali untuk main di Arema. Ini adalah pengalaman baru. Semua informasi yang saya tentang Arema memang benar. Arema punya suporter fanatik yang luar biasa, imbuh Kiko Insa.
Sayangnya, Kiko Insa dan kawan-kawan gagal mengantarkan Arema ke final turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015. Langkah tim Singo Edan terhenti di babak semifinal usai dikandaskan oleh Mitra Kukar.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi