Keith Kayamba Gumbs Batal ke Sriwijaya FC?

Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa negoisasi antara kedua belah pihak masih berjalan alot. Apakah Keith Kayamba Gumbs akan batal ke Sriwijaya FC?
Mohon maaf saya belum bisa datang kembali ke Palembang. Saya tidak ada niat untuk membuat manajemen Sriwijaya FC terlihat buruk. Tapi biar semua tahu saya belum menerima kesepakatan resmi Sriwijaya FC, ungkap Keith Kayamba Gumbs beberapa waktu lalu.
Saya perlu mengetahuinya, sehingga saya dapat mengatur hal-hal yang berkaitan dengan keluarga saya di Australia, lanjutnya.
Ini bukan keputusan mudah bagi saya, karena harus meninggalkan keluarga. Tapi di sisi lain saya benar-benar ingin membantu Sriwijaya FC dan para pemain untuk kembali ke performa terbaik dan naik ke posisi puncak di kompetisi Indonesia, imbuh Keith Kayamba Gumbs.
Keith Kayamba Gumbs adalah pemain andalan Sriwijaya FC pada kurun tahun 2007 hingga 2012. Ia turut membawa Laskar Wong Kito meraih gelar juara Indonesian Super League (ISL) musim 2007/2008 dan 2011/2012, serta tiga kali juara Piala Indonesia yakni pada tahun 2008, 2009, dan 2010.
Saat ini saya menunggu surat persetujuan atau perjanjian sebelum saya dapat resmi bergabung dengan tim. Saya berharap kalian (suporter) mengerti dan menghormati proses ini, harap Keith Kayamba Gumbs.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi