Juventus dan Inter Milan Berebut Bek Ajax Tete

liputan6 Dua klub raksasa Italia Juventus dan Inter Milan kembali terlibat persaingan sengit di bursa transfer musim panas ini. Selain berebut Douglas Costa, kedua klub juga bersaing untuk mendapatkan bek berbakat Ajax Amsterdam, Kenny Tete.

Agen, Tete, Mino Raiola dikabarkan ingin membawa kliennya ke Italia musim panas ini. Awalnya Inter yang dijagokan untuk mendapatkan pemain nasional Belanda tersebut.

Raiola juga setuju Tete tergabung ke Giuseppe Meazza. Namun Juventus berniat menyalip Inter dalam perburuan Tete.

I Bianconeri dikabarkan Calcionews24 juga memburu Tete. Juventus menyiapkan Tete sebagai pengganti Dani Alves sekaligus penerus Stephan Lichtsteiner. liputan6

Alves baru saja memutuskan meninggalkan Juventus lebih awal dengan memutus kontraknya. Alves diperkirakan akan bergabung bersama Manchester City.

Sedangkan Lichsteiner kontraknya tinggal tersisa setahun lagi. Karena sudah termakan usia, Juventus juga berniat menggantinya tahun depan. Tete menjadi sosok yang tepat karena masih berusia 21 tahun.

Hubungan dekat Juventus dengan Raiola bisa membuat mereka merebut Tete dari Inter Milan. Petinggi Juventus Pavel Nedved diketahui memiliki hubungan baik dengan Raiola. Sewaktu masih bermain Nedved diageni oleh Raiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *