Jose Mourinho Ingin Liga Inggris Segera Dimulai!

Namun demikian, pria asal Portugal itu merasa bahwa ia tidak akan gugup dalam laga debutnya nanti karena ia sudah punya banyak pengalaman yang bisa membuatnya lebih rileks.
Pria berusia 53 tahun itu memang baru dilantik oleh United untuk menggantikan tugas Louis van Gaal yang diusir lebih cepat dari kontrak yang seharusnya. Mendapatkan tugas yang berat, Mourinho merasa begitu tertantang dan secara khusus ingin segera merasakan atmosfer di Old Trafford yang dibuat oleh fans tuan rumah.
Apalagi dukungan untuk United musim depan dipastikan akan kembali besar. Masuknya Mourinho plus pemain-pemain top macam Zlatan Ibrahimovic dan Henrikh Mkhitaryan diyakini membuat keyakinan suporter bahwa tim kesayangan mereka akan meraih gelar juara lagi di musim ini akan semakin membesar.
Sayangnya, pertandingan tidak akan dilakukan esok karena saya menantikan momen itu. Selama ini saya sudah berkecimpung di sepakbola level tertinggi, jadi tentunya saya tidak akan gugup. Saya merasa sangat tenang dan sudah siap untuk menjalani pekerjaan berat ini. Tapi ketika kamu ke stadion sebagai manajer Manchester United, tentunya itu adalah hal yang spesial, ujarnya.
Ini adalah stadion yang punya jarak 50 meter (dari bangku cadangan ke sisi lapangan) yang berbeda dengan banyak klub saya sebelumnya. Dengan adanya jarak seperti itu, saya mungkin bisa merasakan hal lain entah itu bagus atau buruk.
Mourinho sendiri dijadwalkan akan memulai debutnya di Old Trafford pada 3 Agustus nanti. Bukan dalam laga Premier League, namun di pertandingan testimonial Wayne Rooney dan disana mereka akan berhadapan dengan Everton.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi