Jose Mourinho Bakal Tangani Borussia Dortmund?

Pasalnya Mourinho didapati menonton laga Hertha Berlin kontra Dortmund pada Sabtu (6/2). Tidak main-main, Mou duduk bersebelahan dengan Hans Joachim Watzke, CEO Dortmund.
Tidak ada yang meragukan Thomas Tuchel, pelatih BVB yang saat ini. Ia mampu membangkitkan Borussia Dortmund yang musim lalu terpuruk. Hingga spieltag 20, Die Schwarzgelben hanya kalah dari Bayern Munchen di klasemen Liga Jerman, terpaut delapan angka. Rezim Tuchel diperkirakan bakal bertahan lama.
Namun isu tidak sedap muncul sejak Jose Mourinho muncul di Olympiastadion Berlin. Mou saat ini sedang menganggur setelah dipecat oleh Chelsea. Mungkinkah Mou melanggar janjinya yang dahulu tak mau melatih di Bundesliga, lantas tiba-tiba saja mulai musim depan menangani Dortmund?
Thomas Tuchel sang pelatih BVB pun meluruskan hal ini. Tuchel menegaskan, kehadiran Mou tidak berarti apa-apa. Mourinho hanya memenuhi undangan Hans Joachim Watzke untuk menonton laga tersebut.
Setengah bercanda, setelah laga Hertha vs Dortmund, Tuchel mengungkap, Tidak, saya tidak tahu Mourinho datang di laga ini. Jelas, ini pertanda tidak baik. Watzke duduk di sebelah pelatih lain . Tidak, saya cuma bercanda. Tentu saja saya tahu Mourinho akan datang. Bukan masalah bagi saya.
Lalu apa yang terjadi jika Jose Mourinho akhirnya benar-benar ditunjuk sebagai pelatih Borussia Dortmund menggantikan Tuchel? Sang pelatih asal Jerman menyebut, Saya jelas tidak akan baik-baik saja jika ia menggantikan saya sebagai pelatih kepala Dortmund minggu depan.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi