Jafri Sastra Bakal Jadi Pelatih Baru Persipura?

Jafri Sastra sendiri saat ini sedang menganggur usai mengundurkan diri dari Mitra Kukar.
Jafri Sastra sendiri tidak mau memberikan penjelasan yang pasti terkait kabar bahwa Persipura meminati dirinya. Kalau ditanya apa ada komunikasi dengan Persipura, saya menjalin silaturahmi tidak hanya dengan Persipura, kata mantan pelatih Semen Padang ini.
Saya masih kontak-kontakan dengan manajemen Mitra Kukar, juga klub lain. Silakan dicek ke manajemen Persipura karena saya sekarang masih di rumah, lanjutnya.
Ada beberapa klub yang memang mengontak, termasuk klub Divisi Utama. Tapi, saya belum ambil keputusan. Saya masih menikmati aktivitas di Payakumbuh. Soal Persipura, sekali lagi silakan ditanyakan ke manajemen, tambah pelatih asal Sumatera Barat ini.
Manajemen Persipura sendiri tampaknya akan segera mendepak Oswaldo Lessa. Bahkan, tim Mutiara Hitam dikabarkan sudah mengantongi calon pengganti pelatih asal Brasil itu. Rencananya, Kamis (31/3/2016), baru kami putuskan terkait pelatih kepala yang baru, ungkap Bento Madubun, Media Officer Persipura.
Sejauh ini sudah ada empat kandidat pelatih, ada pelatih asing dan lokal. Tunggu besok saja untuk kepastian keputusannya, sambungnya.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi