Jadwal TSC 2016: Prediksi Bhayangkara Surabaya United vs Persegres GU

Inilah prediksi pertandingan Bhayangkara SU vs Persegres GU dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) yang akan disiarkan live dari Stadion Gelora Delta Sidoarjo oleh Nexmedia mulai pukul 15.30 WIB.
Bhayangkara Surabaya United saat ini sedang dalam kepercayaan diri yang cukup tinggi setelah meraih kemenangan di laga tandang kontra tuan rumah Mitra Kukar pada pertandingan sebelumnya. Hasil tersebut sekaligus memperpanjang catatan positif The Great Alligator yang belum pernah kalah di Kalimantan.
Kembali ke Jawa Timur, skuat asuhan Ibnu Grahan akan menjamu sesama tim satu provinsi yakni Persegres Gresik United. Bhayangkara Surabaya United cukup yakin bisa memenangkan laga kandang yang akan digelar di Sidoarjo nanti mengingat kondisi mental tim yang masih ambruk usai menelan kekalahan di depan pendukungnya sendiri.
Ibnu Grahan pantas merasa senang karena para pemainnya menunjukkan penampilan yang cukup gemilang di laga terakhirnya, sebut saja duet striker Rudi Widodo dan Thiago Furtuoso, juga lini tengah yang dihuni oleh rombongan gelandang muda berbakat macam Evan Dimas Darmono, Zulfiandi, M. Hargianto, Fandi Eko Utomo, atau Wahyu Subo Seto.
Sebaliknya, Persegres Gresik United datang ke Sidoarjo dengan membawa kekecewaan mendalam setelah ditaklukkan Madura United di kandang sendiri pada laga sebelumnya. Liestiadi selaku pelatih Laskar Joko Samudro harus bisa membangkitkan semangat Agus Indra Kurniawan dan kawan-kawan jika tidak ingin terpuruk lagi.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi