Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Prediksi Sevilla vs Valencia 27 November 2016

45 WIB. Bermain di Ramon Sanchez Pijzuan, Los Nervioneses tentu mengintip kondisi Los Che yang sedang krisis. Datangnya pelatih Cesare Prandelli tetap sulit untuk mengubah prediksi Valencia vs Sevilla. Tuan rumah punya semua amunisi untuk tiga poin, plus siap mencari pelampiasan atas kekalahan dari Juventus.
Pertengahan pekan ini, mimpi Sevilla lolos lebih cepat ke 16 besar Liga Champions pudar setelah mereka dihajar Juventus 1-3 di kandang sendiri. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengobati luka itu kecuali menang. Tidak peduli lawan yang dijumpai adalah Valencia, yang seharusnya tergolong tim elite. Namun pengalaman Los Che dalam dua musim terakhir memang cukup tragis.
Mendapatkan suntikan dana melimpah dari Peter Lim, Valencia kini justru terpuruk di peringkat 16. Mereka baru menuai satu kemenangan sejak Prandelli datang. Padahal skuat Los Che sebenarnya tidak diganggu cedera. Hanya ada Fede Cartabia yang absen. Tetapi, banyaknya pemain baru dalam tim ini tampaknya membuat Valencia tidak padu. Nani, Mario Suarez Martin Montoya, dan Eliaquim Mangala-Ezequiel Garay butuh waktu untuk adaptasi.

Sebaliknya, Sevilla yang dilatih oleh Jorge Sampaoli, adalah salah satu tim paling eksplosif di Liga Spanyol. Mereka memang kehilangan Samir Nasri di lini tengah. Tetapi tidak perlu khawatir. Masih ada Franco Vazquez dan Steven NZonzi yang penampilannya lebih menonjol. Hiroshi Kiyotake juga bisa menjadi supersub di laga ini.
Sampaoli cukup ekstrem dengan memakai formasi 3-4-3 yang bisa berubah jadi 4-3-3, tapi ini justru jadi kunci kesuksesan timnya. Kekalahan dari Juventus juga terjadi karena mereka bermain 10 orang. Asal tidak ada blunder seperti itu lagi, tampaknya kemenangan akan datang ke kubu tuan rumah.
Jangan lupa, saat ini Sevilla sedang berkompetisi dengan Barcelona yang berbeda dua poin. Menang akan membuat Los Nervioneses sementara menyalip Barca, yang baru bermain belakangan melawan Sociedad pada Senin dini hari.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Sevilla (3-5-2): Sergio Rico; Pareja, Rami, Mercado; Mariano, Iborra, NZonzi, Escudero; Vazquez, Vietto, Vitolo
Valencia (4-2-3-1): Diego Alves; Montoya, Mangala, Garay, Gaya; Mario Suarez, Enzo Perez; Cancelo, Parejo, Nani; Rodrigo
HEAD TO HEAD
10-04-2016 Valencia vs Sevilla 2-1
29-11-2015 Sevilla vs Valencia 1-0
25-01-2015 Valencia vs Sevilla 3-1
23-08-2014 Sevilla vs Valencia 1-1
01-05-2014 Valencia vs Sevilla 3-1
PREDIKSI SIDOMI: 50-50

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi