Jadwal Liga Spanyol Terbaru: Prediksi Celta Vigo vs Sevilla 2016, Demi Tiga Besar

15 WIB. Harus bertandang di pekan 15 La Liga, Los Nervioneses mesti waspada. Meskipun prediksi Sevilla vs Celta mengarah pada tim tamu, kekuatan tuan rumah bisa membuat pasukan Jorge Sampaoli kehilangan posisi tiga besar klasemen.
Akhir pekan lalu, Sevilla sangat ceroboh. Ketika ada kesempatan untuk lebih menempel Real Madrid, kubu Ramon Sanchez Pijzuan justru tumbang oleh sang juru kunci Granada 2-1. Kondisi tidak membaik di Liga Champions. Meski lolos ke 16 besar, Sevilla hanya bermain kacamata melawan Lyon. Saat demikian, mereka malah harus berjumpa dengan Celta Vigo, tim yang sedang merangkak naik.
Celta saat ini masih berada di peringkat 10 dengan koleksi 21 angka, enam angka lebih sedikit daripada Sevilla. Meskipun demikian, dalam lima partai terakhir, mereka mengukir satu poin lebih banyak dari Los Nervioneses. Selain itu, Celta juga akan bermain di kandang. Tempat mereka bisa membunuh tim sekelas Barcelona. Plus sangat produktif ketika di Balaidos.
Senjata utama Celta adalah Iago Aspas yang mencetak sembilan gol. Tuan rumah juga memiliki Fabian Orellana dan Pablo Hernandez yang menyokong sang penyerang dari lini kedua. Di barisan belakang ada Facundo Roncaglia sebagai bek kunci. Ketika Marc Planas dan Hugo Mallo absen, sosoknya bakal sangat penting. Cuma harus diakui, Sevilla punya materi pemain lebih baik.

Kualitas gelandang Los Nervioneses adalah salah satu yang paling istimewa di liga domestik. Mereka punya Franco Vazquez dan Steven NZonzi. Juga ada Sergio Escudero, yang musim ini sangat menawan sebagai bek kiri. Kelemahan Sevilla ada di lini depan. Entah Wissam Ben Yedder atau Luciano Vietto tidak cukup ampuh.
Rekor pertemuan kedua tim sangat berimbang. Dalam lima laga pamungkas, mereka sama-sama hanya menang sekali. Fakta bahwa Sevilla hanya bisa menuai tiga hasil seri dalam tiga lawatan ke Balaidos, menunjukkan, sewaktu-waktu tim ini bisa terpeleset lagi; dan harus menyerahkan tiga besar ke Atletico Madrid.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Celta Vigo (4-2-3-1): Blanco; Roncaglia, Fontas, Cabral, Jonny; Marcelo Diaz, Wass; Orellana, Pablo Hernandez, Bongonda; Iago Aspas
Sevilla (3-4-3): Sergio Rico; Pareja, Rami, Mercado; Mariano, NZonzi, Nasri, Escudero; Vazquez, Vietto, Vitolo
HEAD TO HEAD
11-02-2016 Celta Vigo vs Sevilla 2-2
07-02-2016 Celta Vigo vs Sevilla 1-1
04-02-2016 Sevilla vs Celta Vigo 4-0
20-09-2015 Sevilla vs Celta Vigo 1-2
10-05-2015 Celta Vigo vs Sevilla 1-1
PREDIKSI SIDOMI: 50-50

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi