Jadwal Liga Spanyol 2016-2017 Jornada Pertama: Barca vs Betis, Sociedad vs Madrid

Dalam laga pembukaan, akan ada duel sang juara bertahan Barcelona vs Real Betis. Sementara itu, sang runner-up dua musim terakhir, Real Madrid, mesti bertandang ke Anoeta, markas Real Sociedad. Lalu, bagaimana dengan Atletico Madrid?
Jadwal La Liga musim ini sudah diumumkan dalam drawing yang digelar pada Jumat (15/7). 20 tim yang bertarung di Primera Division akan berlaga pada 20 dan 21 Agustus 2016. Lawan Barcelona, Real Betis, adalah sasaran empuk mengingat sang juara bertahan bermain di Camp Nou pada pekan pertama. Namun, dua tahun lalu tim yang sama bisa menahan Barca 2-2 di stadion yang sama.
Real Madrid, memulai kompetisi dengan jalur yang lebih sulit. Mereka akan menjalani laga tandang. Real Sociedad belakangan bukan lagi tim yang bisa bersaing dengan deretan tim papan atas. Namun, La Real akan main di Anoeta yang terbiasa menjadi tempat jagal tim besar. Madrid pernah tumbang 4-2 di sana pada 2014.

Tak bisa dilewatkan adalah, perjalanan awal Atletico Madrid. Rojiblancos menemui lawan yang lebih mudah dibandingkan Barca dan Madrid. Ada Alaves, tim promosi Liga Spanyol yang akan menantang mereka di Vicente Calderon. Bukan tidak mungkin, Atletico yang akan memimpin klasemen La Liga di pekan perdana.
Sementara itu Villarreal, tim peringkat empat Liga Spanyol musim lalu, harus mendatangi Los Carmenes untuk bersua Granada. Sevilla, sang juara Liga Europa tiga musim beruntun, yang juga menjadi rival langsung Villarreal, mesti bertemu Espanyol, tim yang sekarang tengah melakukan revolusi besar-besaran.
Berikut ini jadwal Liga Spanyol 2016-2017 pekan pertama.
Barcelona vs Real Betis
Real Sociedad vs Real Madrid
Sporting Gijon vs Athletic Bilbao
Sevilla vs Espanyol
Valencia vs Las Palmas
Deportivo La Coruna vs Eibar
Granada vs Villarreal
Atletico Madrid vs Alaves
Celta Vigo vs Legans
Malaga vs Osasuna

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi