Jadwal Liga Inggris Pekan Ini dan Prediksi Leicester vs Burnley

00 WIB. Prediksi Leicester vs Burnley akan menjadi satu pertandingan pertanggung jawaban dari sang juara bertahan atas performa labil mereka di awal musim ini dimana pasukan Claudio Ranieri sudah menelan dua kekalahan dari empat laga.
Ya, Leicester memang agak kesulitan di awal musim ini. Setelah kalah dari Hull City di pekan perdana, berikutnya mereka sempat mengalami perbaikan dengan menahan imbang Arsenal dan diteruskan dengan kemenangan lawan Swansea City. Sayangnya, performa tim kembali anjlok saat bertandang ke markas Liverpool dimana Jamie Vardy dkk dihajar 4-1 di Anfield.
Kini melawan Burnley, fans akan menagih lagi kemenangan dari timnya. Peluang untuk mempertahankan gelar memang sulit bagi Leicester namun setidaknya mereka masih bisa berjuang untuk mendapatkan satu tiket ke Eropa. Dan untuk itu, mereka harus kembali bangkit di pertandingan ini dengan mengalahkan Burnley.
Modal bagi Leicester sebenarnya sudah ada dari hasil pertandingan debut mereka di Liga Champions kemarin. Bertandang ke markas Club Brugge, Leicester secara perkasa bisa meraih kemenangan dengan skor telak 0-3 lewat dua gol dari Riyad Mahrez dan satu lagi dari Marc Albrighton. Kini, tugas Ranieri pastinya adalah menjaga momentum tersebut agar tidak hilang ketika bersua Burnley.
Kabar bagus bagi Leicester datang dari Danny Simpson yang kabarnya sudah bisa main lagi. Selain Simpson, dua pemain lain macam Nampalys Mendy dan Jeff Schlupp juga sudah bisa kembali masuk ke dalam skuad. Dari tim tamu, manajer Sean Dyche terpaksa kehilangan Ashley Barnes karena sang striker mengalami cedera paha.
Perkiraan susunan pemain:
Leicester (4-4-2): 1. Kasper Schmeichel; 2. Luis Hernandez, 5. Wes Morgan, 6. Robert Huth, 28. Christian Fuchs; 13. Daniel Amartey, 4. Daniel Drinkwater, 11. Marc Albrighton, 26. Riyad Mahrez; 20. Shinji Okazaki, 9. Jamie Vardy. Manajer: Claudio Ranieri
Burnley (4-4-2): 1. Tom Heaton; 2. Matthew Lowton, 5. Michael Keane, 6. Ben Mee, 23. Stephen Ward; 8. Dean Marney, 16. Steven Defour, 37. Scott Arfield, 21. George Boyd; 7. Andre Gray, 9. Sam Vokes. Manajer: Sean Dyche
Head to head:
25-04-2015: Burnley 0-1 Leicester
04-10-2014: Leicester 2-2 Burnley
29-03-2014: Burnley 0-2 Leicester
14-12-2013: Leicester 1-1 Burnley
29-12-2012: Burnley 0-1 Leicester
Prediksi: Leicester 2-0 Burnley

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi