Jadwal Liga Europa 2016: Prediksi Fenerbahce vs MU Live SCTV

00 WIB. Dalam laga yang disiarkan live oleh SCTV ini, prediksi Manchester United vs Fenerbahce berpihak pada tim tamu. Meskipun demikian, memori buruk 12 tahun lalu dan performa Setan Merah yang tidak stabil bisa menyebabkan petaka untuk pasukan Jose Mourinho.
Desember 2004, Manchester United yang bertandang ke kr Saracolu Stadium dihajar Fenerbahce tiga gol tanpa balas. Kekalahan itu terasa menyedihkan karena tak lama sebelumnya di Old Trafford, Setan Merah bisa menggasak tim yang sama dengan skor telak 6-2. Oleh karenanya, tidak ada jaminan kemenangan 4-1 di matchday ketiga Liga Eropa berarti United akan meraih poin penuh dalam laga tandang ini.
Setan Merah tengah dikritik telak setelah bermain imbang 0-0 dengan Burnley akhir pekan lalu. Barisan depan MU sangat bermasalah. Zlatan Ibrahimovic dianggap sudah habis. Untunglah dengan rotasi pemain, di laga ini kita bisa menyaksikan Wayne Rooney memimpin lini serang mereka; bersama Jesse Lingard, Memphis Depay, atau mungkin si pemain baru Henrikh Mkhitaryan.
Cedera pemain masih menghantui United. Eric Bailly, Antonio Valencia, dan Chris Smalling absen. Barisan belakang yang dikomandoi oleh Marcos Rojo sangat rentan terbobol. Tapi di Europa League MU punya Paul Pogba yang tampil spektakuler. Ia akan sangat membantu tim tamu mencari peluang menghadapi tuan rumah; yang berniat memetik tiga poin.

Sebelum dihempaskan United, Fenerbahce memetik empat poin. Mereka juga bisa mengalahkan Feyenoord 1-0 kala bermain di kandang. Memang tidak ada Ozan Tufan dan Fernandao di laga ini. Tapi kehadiran Robin Van Persie yang mencetak gol di Old Trafford bisa membantu tim. Selebihnya, barisan depan Fener perlu perubahan dengan koleksi gol mereka yang minim.
Manchester United meraih dua kemenangan di Liga Europa dalam laga kandang. Oleh karenanya, ujian mereka dimulai kembali dalam laga away. Setan Merah pernah dipecundangi Feyenoord 1-0 sebelumnya. Kali ini kesalahan serupa, yang berpotensi merusak peluang lolos ke 32 besar, bisa terulang.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Fenerbahce (4-3-3): Demirel; Ozbayrakli, Kjaer, Skrtel, Kaldrim; Topal, Souza, Neustadter; Lens, Van Persie, Sen
Manchester United (4-2-3-1): De Gea; Darmian, Blind, Rojo, Shaw; Fellaini, Herrera; Lingard, Mkhitaryan, Martial; Rooney
HEAD TO HEAD
21-10-2016 Manchester United vs Fenerbahce 4-1
08-12-2004 Fenerbahce vs Manchester United 3-0
28-09-2004 Manchester United vs Fenerbahce 6-2
PREDIKSI SIDOMI: 55-45

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi