Jadwal ISC-A 2016 Live Indosiar: Prediksi PS TNI vs Persipura

Berikut ini prediksi pertandingan PS TNI vs Persipura dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang akan disiarkan live Indosiar, langsung dari Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, mulai pukul 21.00 WIB.
Persipura melawat ke Bogor dengan mengusung misi meraih kemenangan atas PS TNI yang bertindak sebagai tuan rumah. Pertandingan sudah semakin dekat, tidak ada waktu bagi kita untuk bersantai, tandas sang pelatih, Jafri Sastra, beberapa waktu lalu.
Setiba di Bogor, anak-anak langsung latihan lagi untuk menyiapkan startegi dan taktik dalam mematangkan persiapan tim, lanjutnya.
Kami harus tetap fokus pada pertandingan ini. Mereka tetaplah tim bagus yang harus diwaspadai. Jangan sampai kita nanti jadi korban kebangkitan mereka. Mereka memiliki pemain-pemain bagus. Selain itu, mereka juga kompak, imbuh eks pelatih Semen Padang dan Mitra Kukar ini.
PS TNI sendiri belum pernah meraih kemenangan di kompetisi TSC 2016 sejauh ini. Hal tersebut membuat Eduard Tjong selaku pelatih merasa heran karena Manahati Lestusen dan kawan-kawan tampil sangat baik saat melakoni turnamen ujicoba.
Saya pilih (jadi pelatih) PS TNI karena mereka luar biasa (saat turnamen). Tapi begitu saya pegang hilang ini performanya, sebut Eduard Tjong.
Dulu, melihat PS TNI itu sepertinya hajar saja, penuh semangat dan spartan. Tapi itu semua jadi hilang tidak muncul, saya juga bingung itu kenapa. Mungkin ya itu tadi, karena tekanan yang beda, sambungnya.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi