Jadwal Euro 2016 Pekan Ini dan Prediksi Wales vs Slovakia

00 WIB di Stade de Bordeaux. Prediksi Wales vs Slovakia akan menjadi satu pertarungan menarik diantara dua tim yang terbilang tidak diunggulkan di grup yang juga diisi oleh Inggris dan Rusia ini.
Dibanding Slovakia, aksi Wales tentu saja lebih dinantikan lantaran materi pemain mereka yang cukup unik. Pelatih Chris Coleman tidak punya banyak pemain bintang namun sekali ada pemain bintang, ia adalah Gareth Bale. Demikian juga dengan Aaron Ramsey dan Joe Allen yang akan menjadi tiga figur yang sangat diandalkan oleh Wales karena nama besar dan pengalaman yang sudah mereka raih selama ini.
Tentu saja kami ingin meraih hasil bagus. Seluruh warga di negara kami sudah menantikan pertandingan ini dan dukungan yang kami dapat dari semuanya disini dan mereka yang ada di Wales sungguh besar sekali. Apa yang mereka lakukan memberikan kami inspirasi untuk melakukan hal terbaik dan semoga bisa membuat negara kami bangga. Saya senang karena kali ini ketika ada turnamen besar, saya tidak duduk di depan TV tapi bermain di lapangan! kata Bale.
Kesempatan langka ini memang harus dimanfaatkan dengan benar oleh Wales. Apalagi Bale juga sedang berada dalam performa terbaiknya setelah berhasil menjuarai Liga Champions bersama Real Madrid. Sebagai tambahan, Bale juga pernah menjadi pencetak gol termuda Wales ketika berhadapan dengan Slovakia pada 2006 lalu.
Sementara itu Slovakia juga tidak datang ke Prancis dengan modal keberuntungan. Performa mereka selama babak kualifikasi terbilang bagus dan dalam delapan pertandingan terakhir Marek Hamsik dkk tidak terkalahkan, termasuk bisa menang 1-3 atas Jerman.
Perkiraan susunan pemain:
Wales (3-5-1-1): 1. Wayne Hennessey; 5. James Chester, 6. Ashley Williams, 4. Ben Davies; 2. Chris Gunter, 3. Neil Taylor, 7. Joe Allen, 8. Andy King, 10. Aaron Ramsey; 11. Gareth Bale, 18. Sam Vokes. Pelatih: Chris Coleman
Slovakia (4-2-3-1): 23. Matus Kozacik; 2. Peter Pekarik, 3. Martin Skrtel, 4. Jan Durica, 18. Dusan Svento; 22. Viktor Pecovsky, 19. Juraj Kucka; 17. Marek Hamsik, 7. Vladimir Weiss, 20. Robert Mak; 11. Adam Nemec. Pelatih: Jan Kozak
Head to head:
12-09-2007: Slovakia 2-5 Wales
07-10-2006: Wales 1-5 Slovakia
Prediksi: Wales 1-1 Slovakia

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi