Jadi Pahlawan Kemenangan Barca Atas PSG, Ini Komentar Sergi Roberto

Menjamu Paris Saint-Germain (PSG), skuad berjuluk Blaugrana tersebut itu mampu menyudahi laga dengan kemenangan 6-1 atas lawannya.
Dalam pertandingan yang dihelat di Estadio Camp Nou itu, Barca memang tampil luar biasa sejak menit awal dimulai. Bahkan mereka mampu unggul 2-0 via gol Luis Suarez dan gol bunuh diri dari Layzin Kurzawa di babak pertama.
Pada babak kedua Barca tampil lebih luar biasa lagi. Di mana mereka mampu menambah empat gol melalui aksi-aksi dari Lionel Messi, Neymar Junior (dua gol) dan Sergi Roberto. Sementara PSG hanya mampu membalas satu gol via lesakan Edinson Cavani.
Menjadi salah satu pahlawan kemenangan Barca atas PSG, membuat Roberto pun memberikan komentarnya seusai pertandingan. Ia sendiri tak menyangka bahwa sepakannya di menit akhir laga bisa mengubah kedudukan, mengingat posisinya sangat tak menguntungkan.
Jujur saja, saya sendiri sempat tidak menyangka bahwa sepakan itu bisa membuahkan gol untuk kami. Sebab, saya tidak tahu apakah berada di posisi onside dan penjaga gawang mereka (Kevin Trapp) berada sangat dekat dengan saya, jelas Roberto, seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (9/3/2017).
Jelas bahwa hal itu sungguh membuat saya merasa sangat senang. Menjadi salah satu yang terlibat dalam pertandingan bersejarah ini rasanya sungguh luar biasa. Namun kami harus tetap fokus, mengingat pada akhir pekan ini kami sudah akan kembali bertanding, tuntasnya.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Okezone