Indra Sjafri Pastikan Samsul Arif ke Bali United

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, memastikan bahwa salah satu striker terbaik Indonesia itu akan bergabung dengan timnya.
Samsul Arif tiba di Bali tanggal 10 Januari 2017, singkat eks pelatih Timnas Indonesia U19 itu menegaskan.
Samsul Arif menjadi satu dari 11 pemain yang dilepas Persib Bandung usai kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 lalu. Selain Samsul Arif, ada juga Dias Angga Putra, M. Taufiq, Yandi Sofyan, David Laly, Muhammad Agung Pribadi, Purwaka Yudhi, Rachmad Hidayat, Rudiyana, Diogo Ferreira, dan Robertino Pugliara.
Kami tidak mau mereka menunggu lama agar pemain bisa mendapatkan klub baru, ungkap Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), Zaenuri Hasyim, terkait dilepasnya 11 pemain tersebut.
Karena kalau menunggu hasil evaluasi seluruh manejememen, pasti akan lama karena ada beberapa pengurus yang masih berada di luar negeri, lanjutnya.
Jika benar bergabung dengan Bali United, maka Samsul Arif akan menjadi mantan pemain Persib Bandung ke-4 yang memperkuat Laskar Tridatu di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2017 musim depan. Sebelumnya, Dias Angga Putra dan M. Taufiq serta Yandi Sofyan sudah terlebih dulu meneken kontrak di Bali United.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi