Indra Sjafri Belum Tentukan Target Timnas U19

Terkait targetnya di skuad Garuda Jaya, pelatih yang juga masih membesut Bali United ini belum menentukan apapun. Indra Sjafri akan mematok target jika program Timnas U19 sudah berjalan.
Sebenarnya target itu bisa kami ucapkan dari PSSI kalau kami sudah menyiapkan pemainnya, tutur Indra Sjafri beberapa waktu lalu.
Ini yang kami punya dan kualitas lawan yang kami dihadapi, dan baru kami bisa menargetkan apa target yang ingin kami raih dan nanti akan kami sampaikan ke PSSI setelah tim terbentuk, karena kalau sekarang saya sampaikan ke PSSI ini kayaknya terlalu gampang untuk satu target, bebernya.
Indra Sjafri adalah pelatih yang sukses mengantarkan Timnas Indonesia U19 meraih gelar juara Piala AFF U19 2013 silam. Namun, pada 2014 ia dipecat oleh PSSI yang saat itu masih dipimpin La Nyalla Mattalitti dan beralih menjadi pelatih Bali United.
Semoga coach Indra Sjafri bisa mengulang kesuksesan. Semoga (Timnas Indonesia U19) bisa jadi juara lagi, harap Ricky Fajrin, pemain Bali United yang juga mantan anak asuh Indra Sjafri di Timnas Indonesia U19.
Coach Indra Sjafri sangat tahu apa yang dibutuhkan timnya. Pasti bisa seperti teman-teman yang terdahulu biar sukses ke depannya, imbuhnya.
Hal sama juga dikatakan oleh Yabes Roni Malaifani, winger Bali United yang pernah dibesut Indra Sjafri di Timnas U19. Saya percaya coach Indra Sjafri itu orang yang pintar dan jeli memilih pemain, tutur pemain lincah ini.
Coach Indra Sjafri pergi untuk negara. Doa saya selalu menyertai, pasti juara, tandas Yabes Roni Malaifani.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi