Indonesia vs Thailand, Dua Legenda Timnas Berikan Saran

Lantas, apa masukan Uston Nawawi dan Gendut Doni terkait laga Indonesia vs Vietnam?
Thailand masih superior di kawasan Asia Tenggara, secara kerja sama tim dan visi bermain mereka bagus. Namun kita enggak boleh pesimistis, karena sepakbola bukan matematika, ujar Uston Nawawi beberapa waktu lalu.
Secara fisik, timnas kita harus lebih unggul dari mereka atau minimal sama, imbuh mantan gelandang andalan Timnas Indonesia ini.
Di final SEA Games 1991, Indonesia ketika itu juga menang lewat adu penalti yang artinya secara fisik cukup mumpuni meladeni permainan Thailand. Jadi, faktor kebugaran sangat menentukan sekali, beber Uston Nawawi.
Sementara Gendut Doni berharap skuad asuhan Alfred Riedl tetap solid. Yang terpenting, timnas Indonesia harus menjaga kekompakan, disiplin, dan jangan mudah panik, ucapnya.
Saya salut dengan Boaz Solossa dan kawan-kawan yang bisa membuktikan mereka bisa bersaing hingga sejauh ini, imbuh Gendut Doni.
Melihat format final sekarang yang kandang-tandang, ini menjadi keuntungan besar buat timnas kita. Seperti lawan Vietnam di semifinal, kita bisa menang di kandang dan berhasil meraih hasil imbang di kandang mereka hingga lolos ke final, papar eks striker Timnas Indonesia ini.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi