Higuain Ungkap Alasannya Gabung Juventus

Solopos.com, TURIN Gonzalo Higuain menggemparkan sepak bola Italia setelah memilih hengkang ke Juventus dari Napoli pada bursa transfer musim panas 2016 lalu. Saat itu, Higuain menjadi andalan Napoli namun memilih pindah ke rival setelah ditebus dengan mahar yang memecahkan rekor transfer di Italia.
Higuain tampil cemerlang bersama Napoli pada musim 2015/2016 dengan menjadi top skorer Liga Italia. Penyerang berjuluk El Pipita itu pun total sudah mengemas 91 gol untuk Napoli sejak didatangkan dari Real Madrid. Dia turut menyumbangkan gelar Coppa Italia dan Piala Super Italia untuk Napoli pada 2014.

Penampilan cemerlang Higuain itu lah yang membuat Juventus kepincut. Si Nyonya Tua pun rela menebus klausul pelepasan Higuain dari Napoli. Terlebih Juve kala itu memiliki dana segar hasil penjualan Paul Pogba ke Manchester United.
Namun, kepindahan Higuain ke Juve menjadi sasaran sejumlah kalangan. Dia disebut pindah ke Juve karena uang. Tapi, Higuain berulang kali menyangkal pemberitaan tersebut. Kini dia mengungkap alasannya bergabung dengan Juve musim panas tahun lalu.
Reporter olahraga selalu bicara soal uang, tapi saya tidak mengerti ini. Gaji tinggi, tentu, saya pikir seorang pesepakbola tidak cuma berpikir soal uang, ujar Higuain kepada seperti dikutip dari Espnfc, Rabu (5/4/2017).
Ketika Anda pindah klub, Anda melakukannya karena Anda ingin merasakan hal yang bagus dalam diri Anda agar bahagia. Saya mengambil risiko tapi saya tidak menyesali keputusan saya. Orang-orang bilang Turin indah dan tenang, dan sekarang saya bisa memastikan kalau itu benar, bebernya.
Saya senang dengan keputusan yang saya ambil karena saya sudah mencapai level ketenangan tertentu di dalam dan luar lapangan, dan inilah yang saya cari. Baik di level kerja maupun pribadi, saya merasa saya sudah membuat pilihan yang sempurna, tutup Higuain.
Bersama Juve, Higuain kini sudah mengoleksi 23 gol di semua kompetisi. Dia juga masih ada dalam jalur untuk meraih tiga gelar juara di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions.

lowongan kerja lowongan kerja ASISTEN PRIBADI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Solopos