Henrik Larsson Sesalkan Karirnya di Manchester United

Namun, penyesalan itu ternyata bukan bernada negatif melainkan eks striker Timnas Swedia itu menyayangkan keputusannya yang tidak bertahan lebih lama lagi di Old Trafford.
Ya, Larsson memang sempat membela United pada tahun 2007 dengan status pinjaman dari Helsingborgs IF. Saat itu Larsson hanya dikontrak sebentar saja yakni antara 1 Januari sampai 12 Maret 2007 karena saat itu Liga Swedia memasuki masa libur. Performa Larsson selama di Old Trafford sebenarnya tidak mengecewakan karena ia main tujuh kali dan menyumbangkan satu gol bagi tim asuhan Sir Alex Ferguson itu.
United sendiri sebenarnya ingin tetap menjaga sang striker minimal sampai akhir musim. Namun Larsson menolaknya karena telah berjanji dengan keluarganya untuk kembali ke Swedia pada 12 Maret tersebut. Sebuah keputusan yang pada akhirnya malah disesali oleh sang pemain sendiri.
Satu-satunya penyesalan dalam karir saya adalah tidak bertahan lebih lama bersama Manchester United. Saya harusnya tetap bertahan karena dengan demikian saya bisa mendapatkan medali juara Premier League dan saya pun bisa menambah kontrak selama semusim lagi disana. Tapi saya masih punya kontrak di Helsingborgs dan saya harus menepati itu, jelasnya.
Segalanya berjalan secara profesional di Manchester United. Ketika saya harus menghadiri acara pembaptisan anak saya, klub memutuskan untuk menyewa pesawat agar saya bisa cepat kesana seusai pertandingan. United adalah klub yang sangat peduli terhadap para pemainnya.
Di akhir musim tersebut, United memang bisa menjadi juara. Larsson pun sebenarnya tidak berhak mendapatkan medali juara karena syarat yang tertera adalah seorang pemain harus bermain di minimal 10 pertandingan untuk mendapatkan medali tersebut. Namun ternyata United berjuang keras untuk merayu pihak Premier League untuk menambah dua medali lagi bagi Larsson dan Alan Smith waktu itu.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi