Hazard Mulai Mencari Rumah di Madrid

com, London: Spekulasi tentang isu kepindahan Eden Hazard ke Real Madrid kembali mencuat. Kabarnya pemain internasional Belgia itu sedang mencari rumah di sekitaran Kota Madrid.Bahkan Hazard sudah mulai belajar bahasa Spanyol sebagai persiapan kepindahannya bersama Los Blancos. Kedua hal tersebut dibeberkan oleh jurnalis Spanyol, Eduardo Inda.

“Hazard akan menjadi Galactios selanjutnya untuk Real Madrid. Dia adalah pemain mengidolakan Zinedine Zidane selama enam tahun belakangan ini dan selalu membicarakan Zidane,” terang Inda.

Klik di sini:Usai Dikalahkan Chelsea, Skuat MU Sempat Terdampar di Bandara

“Pemain internasional Belgia itu juga meminta koleganya dari Chelsea untuk membantunya mencari rumah di Madrid. Spesifikasinya Thibaut Courtois. Dia (Courtois) datang ke kota setiap dua pekan untuk melihat keluarganya dan kenal Kota Madrid dengan sangat baik,” terangnya.”Mereka juga memberinya les bahasa Spanyol kepada Hazard di London. Hazard belajar dengan tekun,” sambungnya.Sementara itu Inda juga berujar kalau akan ada indikasi James Rodriguez bakal menjadi bagian pembelian Hazard ke Madrid. (Daily Star)Video?Petisi Laga Ulang Barcelona vs PSG Tembus 200 Ribu Tanda Tangan
(ASM)

uggbootsshoessale.com omi Sumber: MetroTVNews