Hasil TSC 2016: Persib vs Sriwijaya FC Skor 1-1

Berikut ini laporan hasil pertandingan Sriwijaya FC vs Persib Bandung dalam laga kompetisi Indonesia Soccer Championship Level A (ISC-A) 2016.
Persib yang tidak ingin kehilangan di laga kandang pertama langsung menggebrak dengan menebarkan serangan ke area pertahanan Sriwijaya FC yang dikomandani oleh mantan pemain tim Maung Bandung, Ahmad Jufriyanto. Beberapa kali peluang pun tercipta meskipun belum membuahkan hasil.
Dominasi tuan rumah semakin tampak jelas di sepanjang jalannya pertandingan. Namun, justru Laskar Wong Kito yang berhasil mencuri gol jelang turun minum lewat aksi bomber kawakan asal Brasil, Alberto Goncalves. Skor 0-1 menutup babak pertama. Persib tertinggal dan harus bekerja lebih kerashingga sisa pertandingan nanti.
Di babak kedua, pasukan Dejan Antonic masih menguasai permainan. Serangan demi serangan dibangun untuk menyamakan kedudukan. Namun, gawang Tedja Paku Alam rupanya masih sulit untuk digetarkan lantaran upaya Persib selalu kandas di lini belakang Sriwijaya FC.
Bobotoh akhirnya bisa bernafas lega. Memasuki injury time babak kedua, Stadion Si Jalak Harupat Bandung bergemuruh setelah Tantan berhasil melesakkan bola ke gawang Sriwijaya FC yang bermula dari sepak pojok. Laga seru ini pun harus diakhiri dengan hasil imbang 1-1 untuk kedua tim yang bertarung.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi