Hasil Liga Spanyol 2016: Leganes vs Atletico Madrid 0-0, Lagi-Lagi Mandul

Penampilan cemerlang kiper tuan rumah Jon Ander Serantes sukses membuat skor ATM vs Leganes tidak berpihak pada tim tamu. Bagi Atletico, hasil seri ini merupakan kemunduran karena mereka masih menunggu untuk kemenangan perdana di La Liga musim ini. Jarak dari Real Madrid pun bertambah jadi empat poin.
Atletico Madrid menurunkan tiga striker di laga kontra Leganes pada Minggu (28/8). Antoine Griezmann, Kevin Gameiro, dan Fernando Torres. Namun bahkan ketika mereka dibantu oleh formasi super menyerang 4-2-4 sekalipun, ATM tetap tidak bisa mencetak gol dari open play. Jika dihitung sejak jornada pertama, ketika gol yang tercipta cuma dari titik penalti, sudah 180 menit Atletico tak bisa menjebol gawang lawan.
Jelas ini bukan semata kesalahan Atletico Madrid. Leganes, sang tim promosi yang belum terkalahkan dalam dua laga, juga punya peranan sentral memetik satu angka di laga ini. Pertahanan mereka tampak ampuh meredam sang tamu. Terutama di paruh pertama ketika mereka menghalangi semua peluang Atletico. Satu-satunya yang berbahaya hanyalah tembakan voli Griezmann, yang malam ini tampil tidak dalam performa terbaik.

Dibuat penasaran selama 45 menit, Atletico Madrid mengamuk pada paruh berikutnya. Menit 52, Gameiro mengirim tembakan datar yang harus dibendung Serantes. Itu bukan penyelamatan terakhir sang kiper. Selang 10 menit, Griezmann membobol gawang tuan rumah hanya untuk menyaksikan golnya dianulir karena offside.
Ancaman terus dilakukan Atletico, termasuk memasang Fernando Torres. Bahkan, Diego Simeone mengubah taktik jadi 4-2-4 ketika winger Yannick Ferreira Carrasco dan Nicolas Gaitan masuk. Namun, gol tak mau tercipta. Kesempatan Gaitan di menit 82 diblok Serantes. Kegemilangan Leganes ditutup dengan aksi Serantes dalam menghadang tandukan Torres di ujung babak kedua.
Skor 0-0, Leganes melanjutkan perjalanan impian mereka di La Liga dengan mengumpulkan empat poin. Sementara Atletico Madrid tercecer di papan tengah.

Leganes (4-2-3-1): Serantes; Victor Diaz, Mantovani, Diego Rico, Bustinza; Ruben Perez, Alberto (Insua 63); Unai Lopez, Gabriel, Szymanowski (Adrian 46); Guerrero (Machis 83)
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Savic, Godin, Filipe Luis; Saul, Gabi (Carrasco 63), Fernandez (Gaitan 79), Koke; Griezmann, Gameiro (Torres 58)

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi