Hasil Liga Italia Tadi Malam: Udinese vs Roma 0-1, Gol Tunggal Nainggolan

Adalah Radja Nainggolan yang menentukan skor Udinese vs Roma ini berkat gol tunggalnya di menit awal meski tim tamu harusnya bisa memperlebar jarak andai Edin Dzeko bisa memanfaatkan tendangan penalti dengan baik.
Sejak awal Roma langsung menyerbu pertahanan Udinese dengan intensitas tinggi. Dzeko nyaris membuka skor di menit kedua ketika ia lepas dari perangkap offside namun tidak diikuti dengan penyelesaian yang bagus. El Shaarawy lantas memaksa Karnezis melakukan penyelamatan bagus sebelum akhirnya Roma unggul lewat tembakan voli Radja Nainggolan di menit 12.
Enam menit kemudian wasit memberikan hadiah penalti pada Roma ketika El Shaarawy terjatuh saat berduel dengan Faraoni di kotak penalti Udinese. Lantaran Diego Perotti absen karena cedera, maka eksekutor penalti pun berpindah ke Dzeko yang sayangnya sepakan yang ia lepaskan malah sama sekali tidak mengarah ke gawang Udinese.
Setelahnya, Udinese menemukan momentum yang harusnya bisa mereka gunakan untuk menyamakan kedudukan. Beruntung Roma punya sosok Szczesny yang melakukan aksi brilian dalam menggagalkan sundulan Felipe yang langsung diikuti oleh sepakan De Paul berikutnya. Tak lama berselang De Paul mencoba peruntungannya lagi namun ia tidak bisa dibilang beruntung karena Szczesny bisa menggagalkannya.
Terus diserang, Roma butuh sosok pemimpin di dalam lapangan karena di laga ini Daniele De Rossi absen karena skorsing. Tak ada pilihan lain bagi Luciano Spalletti selain memasukkan Totti dengan menggantikan El Shaarawy yang mana masuknya sang kapten nyaris membuahkan hasil meski umpan kerennya gagal diselesaikan oleh Nainggolan menjadi gol.
Udinese sendiri terus berupaya menyamakan skor setelah sebelumnya mereka juga menelan kekalahan dari Inter Milan di kandang sendiri. Namun demikian, malah Roma yang menyesal di menit-menit akhir karena gagal memanfaatkan dua peluang bagus yang keduanya dibuang percuma oleh Dzeko.
Data Pertandingan:
Udinese 0-1 Roma (Nainggolan 12)
Udinese
AS Roma
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Orestis Karnezis

1.
Wojciech Szczesny

37.
Davide Faraoni

44.
Kostas Manolas

5.
Danilo

20.
Federico Fazio

30.
Felipe
75

3.
Juan Jesus
40

3.
Samir

13.
Bruno Peres

6.
Seko Fofana
77

33.
Emerson

26.
Sven Kums (74)

5.
Leandro Paredes

14.
Jakub Jankto (52)

6.
Kevin Strootman

10.
Rodrigo De Paul

4.
Radja Nainggolan

77.
Cyril Thereau

92.
Stephan El Shaarawy (63)

9.
Duvan Zapata (69)

9.
Edin Dzeko

Substitutes
Substitutes
22.
Simone Scuffet

18.
Bogdan Lobont

25.
Samuele Perisan

19.
Alisson

4.
Gabriele Angella

10.
Francesco Totti (63)

18.
Stipe Perica (52)

15.
Thomas Vermaelen

19.
Ryder Matos

17.
Moustapha Seck

23.
Emil Hallfredsson (69)

21.
Mario Rui

53.
Ali Adnan

30.
Gerson

75.
Thomas Heurtaux

52.
Davide Frattesi

95.
Lucas Evangelista

93.
Marco Tumminello

96.
Ewandro (74)

99.
Andrija Balic

Coach
Coach
Luigi Del Neri
Luciano Spalletti
Referee
Venue
Antonio Damato
Stadio Friuli

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi