Hasil Liga Italia Tadi Malam: Napoli vs Empoli 2-0, Partenopei Bangkit!

Skor Napoli vs Empoli ini jelas bisa membawa tuan rumah kembali ke dalam persaingan dan mengejar Juventus dan Roma yang semakin menjauh di posisi dua teratas.
Mengincar kemenangan, Napoli langsung bermain agresif sejak pertandingan ini dimulai. Allan memulai peluang pertama tuan rumah dan disusul oleh kesalahan Dimarco yang sayangnya gagal dimanfaatkan oleh Callejon dan Insigne. Tak berapa lama kemudian, ada sebuah sepakan dari Koulibaly yang tidak terlalu menyulitkan Skorupski dan peluang berikutnya lahir dari Mertens yang masih saja tidak berbuah gol.
Pertandingan berjalan makin menarik ketika Napoli meningkatkan intensitas serangannya. Ada sebuah peluang bagus dari Mertens namun sayangnya penampilan bagus Skorupski membuat semua peluang dari Napoli tersebut menjadi sia-sia belaka. Jelang babak pertama berakhir, kiper Polandia itu sekali lagi mengamankan gawang Empoli dari kebobolan berkat tepisannya atas tendangan dari Callejon.
Namun di babak kedua, keberuntungan Skorupski dan Empoli telah habis. Enam menit pertandingan dimulai lagi, Dries Mertens sukses membawa tuan rumah memimpin. Bermula dari umpan terobosan Jorginho pada Callejon, gelandang asal Spanyol itu berhasil menciptakan masalah besar di kotak penalti Empoli yang pada akhirnya dimanfaatkan si mungil dari Belgia itu menjadi gol.
Meski sudah unggul, Napoli sama sekali tak mengendurkan serangannya. Skorupski masih dibuat sibuk dengan menggagalkan tendangan dari Jorginho sebelum kemudian tim tamu bisa berbicara banyak di laga ini. Setidaknya ada tiga peluang bagus yang didapat Empoli lewat Saponara, Maccarone, dan Pucciarelli namun semuanya gagal berbuah gol.
Napoli akhirnya bisa bernafas lega setelah mereka bisa menggandakan keunggulan di menit 81. Adalah Vlad Chiriches yang berhasil memastikan kemenangan Empoli di laga ini setelah bek asal Rumania itu meneruskan umpan dari Hamsik.
Data Pertandingan:
Napoli 2-0 Empoli (Mertens 51, Chiriches 81)

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi