Hasil Liga Inggris 2016: Manchester City vs Watford 2-0, The Citizens Siuman!

Skor Man City vs Watford ini jelas menjadi hasil yang selama ini dicari oleh pasukan Pep Guardiola yang memang agak mengalami krisis dalam beberapa pertandingan terakhir, termasuk ketika mereka diterkam Leicester City dengan skor 4-2 akhir pekan kemarin.
Sejak awal City sudah langsung menggempur pertahanan Watford. Dua peluang bagus langsung mereka dapatkan di menit delapan ketika Gomes dipaksa membendung tendangan De Bruyne. Dari tendangan penjuru yang didapat, kiper Brazil tersebut kembali mengamankan gawang timnya dari usaha Nolito. Menit 22, Gomes sekali lagi menjadi pahlawan timnya ketika ia berhasil menggagalkan usaha dari Nolito.

Tekanan bertubi yang diberikan City pada akhirnya berbuah manis ketika laga masuk menit 33. Adalah Pablo Zabaleta yang sukses membuka skor di pertandingan ini ketika ia meneruskan sebuah umpan silang dari De Bruyne. Zabaleta tentunya harus berterima kasih pada para pemain Watford yang alpa dalam menjaganya pada peluang tersebut sehingga memudahkannya menjebol gawang Gomes.
Masih di babak pertama, City terus memberikan tekanan pada Watford. Ada sebuah peluang dari tendangan De Bruyne yang diamankan oleh Gomes dan tiga menit kemudian giliran Toure yang mendapati bola sepakannya melambung dari gawang Gomes. Sebelum laga memasuki jeda, Guardiola harus kehilangan Gundogan yang menderita cedera dan digantikan oleh Fernando.

Di paruh berikutnya City masih bisa mengontrol pertandingan dengan mudahnya atas tim tamu. Tampak kemarahan dari kubu tuan rumah atas hasil buruk dari pertandingan sebelumnya yang mereka lampiaskan di laga ini. Sterling yang bermain bagus sejak awal juga menciptakan sebuah peluang emas namun tendangannya hanya menerpa mistar gawang Watford saja.
Watford sendiri sebenarnya punya peluang untuk menyamakan skor jika saja tandukan dari Britos tak dibendung dengan sempurna oleh Bravo. Tim tamu merasa diatas angin dengan peluang itu dan sekali lagi mereka bisa membahayakan gawang City melalui Amrabat. Namun pada akhirnya, Watford harus terdiam ketika City menggandakan keunggulannya melalui David Silva ketika waktu normal tersisa empat menit lagi.

Data Pertandingan:
Man. City 2-0 Watford (Zabaleta 33, Silva 86)
Manchester City
Watford
No.
Starting Eleven
YC
RC
No.
Starting Eleven
YC
RC
1.
Claudio Bravo

1.
Heurelho Gomes

5.
Pablo Zabaleta
75

22.
Daryl Janmaat (60)

30.
Nicolas Otamendi

5.
Sebastian Prodl
21

11.
Aleksandar Kolarov

3.
Miguel Britos

22.
Gael Clichy

25.
Jose Holebas

8.
Ilkay Gundogan (44)

29.
Etienne Capoue
73

42.
Yaya Toure

17.
Adlene Guedioura

17.
Kevin De Bruyne (89)

37.
Roberto Pereyra (30)

7.
Raheem Sterling

7.
Nordin Amrabat

21.
David Silva

19.
Jerome Sinclair (72)

9.
Nolito (81)

24.
Odion Ighalo

Substitutes
Substitutes
13.
Willy Caballero

30.
Costel Pantilimon

3.
Bacary Sagna

4.
Younes Kaboul

6.
Fernando (44)

9.
Troy Deeney (72)

15.
Jesus Navas (81)

10.
Isaac Success (60)

19.
Leroy Sane (89)

18.
Juan Zuniga (30)

24.
John Stones

23.
Ben Watson

72.
Kelechi Iheanacho

27.
Christian Kabasele

Manager
Manager
Pep Guardiola
Walter Mazzarri
Referee
Venue
Kevin Friend
Etihad Stadium

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi