Hasil Laga Ujicoba Timnas 2016: Myanmar vs Indonesia Skor 0-0 Tanpa Gol

Berikut ini laporan pertandingan pertandingan persahabatan internasional 2016 Myanmar vs Timnas Indonesia yang berakhir dengan skor 0-0 tanpa gol.
Di pertandingan ini, Alfred Riedl selaku pelatih Timnas Indonesia menurunkan susunan pemain yang berbeda dari laga ujicoba sebelumnya, terutama untuk lini depan. Belum tampilnya Irfan Bachdim dan Andik Vermansah menjadi kesempatan bagi Lerby Eliandry dan Bayu Gatra untuk tampil sejak menit pertama bersama Zulham Zamrun dan Boaz Solossa.
Myanmar selaku tuan rumah sedikit lebih dominan ketimbang Indonesia. Beberapa kali Win Naing Soei dan kawan-kawan membuat lini pertahanan tim Garuda yang diisi kuartet Benny Wahyudi, Fachrudin Wahyudi Aryanto, Rudolof Yanto Basna, dan Abduh Lestaluhu sedikit kerepotan. Beruntung, hingga babak pertama usai, tak ada gol yang tercipta.
Di perjalanan babak kedua, pelatih dari kedua tim beberapa kali melakukan pergantian pemain. Sempat mengendur ritmenya akibat perubahan tersebut, namun laga mulai menghangat lagi sejak pertengahan babak.
Indonesia sebenarnya sempat mendapatkan peluang dari Boaz Solossa dan Ferdinand Sinaga, terutama di menit-menit akhir pertandingan. Akan tetapi, hingga laga usai, lagi-lagi nihil gol. Skor akhir 0-0 di pertandingan Myanmar vs Indonesia.
Susunan Pemain
Myanmar: Kyaw Zin Phyo, David Htan, Zaw Min Tun, Nanda Kyaw, Yan Naing Oo, Yan Aung Kyaw, Phyo Ko Ko Thein, Kaung Sat Naing, Win Naing Soei, Aung Thu, Ye Ko Oo.
Indonesia: Andritany Ardhiyasa, Benny Wahyudi, Yanto Basna, Fachruddin, Abduh Lestaluhu, Evan Dimas, Bayu Pradana, Bayu Gatra, Zulham Zamrun, Boaz Solossa, Lerby Eliandri

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi