Hasil 32 Besar Liga Eropa: Valencia vs Rapid Vienna 6-0, Pesta Gol Gary Neville

Sang pelatih yang baru saja berulang tahun, mendapatkan kado istimewa dari rentetan dua gol Santi Mina, dan masing-masing satu dari Dani Parejo, Alvaro Negredo, Andre Gomes, dan Rodrigo Moreno. Valencia berpeluang besar lolos ke 16 besar, kecuali kalah tujuh gol di Austria.
Setelah melewati momen-momen terburuk seperti ditikam Barcelona 7-0, Valencia era Gary Neville mulai menemukan bentuk terbaik. Akhir pekan lalu menang di kompetisi domestik dan kini di Liga Europa menghajar Rapid Vienna yang pernah menumbangkan sesama wakil Liga Spanyol, Villarreal.

Pesta gol Valencia sudah dimulai pada menit 4. Umpan silang Andre Gomes diteruskan oleh Santi Mina yang mendapat kesempatan unjuk gigi di level Eropa. Begitu gol ini tercipta, Los Che seperti menemukan jalan gemilang. Pasukan setengah tim inti Neville mencetak empat gol tambahan hanya dalam rentang 31 menit kemudian.
Santi Mina menjadi arsitek gol kedua Los Che, berkat umpan terukurnya untuk Dani Parejo. Richard Strebinger kiper lawan, tidak bisa berkutik lagi. Mina, seperti ingin menunjukkan jika dirinya layak masuk starting XI Neville pada menit 25. Gol keduanya lahir menyambut umpan silang Pablo Piatti.

Rapid Vienna yang keluar sebagai juara grup di babak penyisihan, masih belum juga diampuni. Alvaro Negredo sang kapten membukukan gol keempat timnya, menyelesaikan umpan Mina. Seluruh stadion bakal mengenang salah satu penampilan terbaik mantan pemain Celta Vigo, karena Mina kemudian menciptakan hattrick assist untuk gol gelandang internasional Portuga, Andre Gomes pada menit 35.
Rapid Vienna yang dihajar habis-habisan, masih menunggu 55 menit lagi untuk merampungkan pertandingan. Dan rentang waktu tersebut terasa begitu lama. Seluruh pemain wakil Liga Austria bagai menyerap memori buruk Valencia saat ditelanjani Barcelona. Dan itu belum cukup karena Rodrigo yang turun dari bangku cadangan menggenapkan skor menjadi 6-0 pada menit 89.

Valencia terbang tinggi, bahkan dengan skuad yang dipenuhi oleh anak-anak muda.
Gol: Santi Mina 4,25, Dani Parejo 10, Alvaro Negredo 29 Andre Gomes 35, Rodrigo 89

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi