Harry Kane Hadapi Tugas Berat Saat Sembuh Dari Cedera

Menurut eks manajer Tottenham Hotspur tersebut, Kane jelas akan mendapatkan tekanan untuk langsung mencetak gol, namun ia juga mengingatkan semua bahwa seorang pemain yang baru kembali dari cedera masih akan butuh waktu lagi untuk menyesuaikan permainannya.
Pemain Timnas Inggris itu terakhir kali bermain ketika Spurs mengalahkan Sunderland dengan skor 1-0 pada 18 September lalu. Jelang pertandingan berakhir kala itu, ia mengalami cedera engkel yang memaksanya absen sampai sekarang ini. Namanya juga tidak terdaftar dalam skuad Spurs kala akan bertanding melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions meski ada kemungkinan baginya untuk kembali saat bersua Arsenal akhir pekan ini.
Andai benar bisa main lawan Arsenal, Kane pastinya akan dituntut untuk langsung memberikan kontribusi positif berupa sebuah gol dalam pertandingan yang sarat gengsi seperti ini. Akan tetapi Hoddle mengingatkan fans Spurs bahwa mereka harus lebih bersabar terhadap kondisi Kane selain juga mengatakan bahwa ini bisa menjadi tantangan tersendiri baginya.
Ini adalah sebuah pertanyaan besar bagi Harry karena ini adalah untuk pertama kalinya ia mengalami cedera dengan durasi waktu yang lama. Hal seperti itu biasanya memberikan rintangan tersendiri terhadap mentalitas seorang pemain. Ia memang tidak akan langsung kembali ke performa terbaiknya. Ia masih butuh waktu. Tapi jika dalam waktu tersebut ia sudah bisa mencetak gol, maka kepercayaan dirinya akan kembali lebih cepat, jelas Hoddle.
Barangkali kita masih harus menunggu antara empat sampai lima pertandingan sebelum ia kembali tajam lagi. Tapi dalam periode tersebut apakah ia bisa mencetak gol bagi Spurs dan menjadi pembeda dalam hasil pertandingan? Hal itulah yang mungkin bisa ia pikirkan.
Sejauh ini Kane baru bisa mengemas dua gol di Premier League. Dan dengan hilangnya sejumlah pertandingan karena cedera, maka Kane harus bisa mencetak lebih banyak gol lagi agar produktivitasnya tak terlalu anjlok dibanding musim lalu ketika ia berhasil menjadi top skor liga.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi