Hamka Hamzah Hijrah ke Liga India?

Bek sekaligus mantan kapten Timnas Indonesia ini sudah memutuskan hengkang dari klub yang diperkuatnya di turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015, yakni Pusamania Borneo FC alias PBFC.
Informasi tersebut diungkapkan oleh pelatih baru Pusamania Borneo FC, Tony Ho. Mantan Asisten Pelatih Surabaya United itu sempat mendengar bahwa Hamka Hamzah akan pindah ke salah satu klub yang berlaga di Liga India.
Sewaktu saya ke sini (Pusamania Borneo FC), dia (Hamka Hamzah) sudah tidak ada, jelas Tony Ho yang baru saja ditunjuk sebagai pelatih kepala PBFC untuk menggantikan Kas Hartadi, beberapa waktu lalu.
Awalnya saya dengar dari bos, katanya mau ke Liga India. Tapi tak tahu lagi, lanjutnya.
Namun, kabar lainnya yang beredar terkait Hamka Hamzah adalah pemain yang sempat dikenal sebagai sosok bengal ini diketahui juga telah melakukan pembicaraan dengan manajemen Arema Cronus Indonesia.
Hamka Hamzah yang meminta ingin gabung dengan Arema. Hamka Hamzah memang sudah bicara dengan CEO Arema (Iwan Budianto). Tapi, jadi atau tidaknya ya tunggu saja nanti, ungkap Asisten Pelatih Arema Cronus, Kuncoro.
Arema memang membutuhkan sosok bek tangguh untuk mendampingi pemain asal Spanyol, Kiko Insa, di jantung pertahanan tim Singo Edan. Hamka Hamzah dinilai pilihan tepat karena pemain ini sudah cukup terbukti kualitas dan juga pengalamannya.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi