Guardiola Tegaskan Meraih Trofi Lebih Penting

CO.ID, MANCHESTER Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan memenangkan trofi lebih penting daripada menanamkan filosofi di klub. Rangkaian performa campur aduk pada musim pertama di stadion Etihad telah memperlihatkan City keluar dari perburuan gelar Liga Primer Inggris dan Liga Champions.
Saat ini, City duduk di posisi keempat klasemen liga. Sementara itu, City masih menjalani laga di Piala FA dengan laga terakhir ini di posisi empat besar. Menjelang laga melawan Arsenal di Emirates malam ini, Guardiola mengatakan bahwa hal yang paling penting tentang pekerjaannya ialah meraih trofi. Saya di sini untuk memenangkan gelar dan permainan dan maka orang-orang akan bahagia dengan cara kami bermain,” kata Guardiola, dilansir dari Sky Sports, Ahad (2/4).
Pelatih asal Spanyol ini mengatakan seperti halnya di Barcelona dan Bayern Muenchen, orang luar akan menilainya dari pekerjaan yang telah ia lakukan. Sementara para pemain menurutnya akan mengatakan bahwa Guardiola telah membantu mereka menjadi pemain yang lebih baik. Sebagian pemain, kata dia, akan mengatakan sebaliknya. Hal itu menurutnya terjadi di semua tempat.
Guardiola berharap timnya mendominasi penguasaan bola pada laga lawan Arsenal. Namun, ia mengkhawatirkan kekuatan lini serang Arsenal. Ia lantas mengatakan, the Gunners tidak pernah mengalahkannya dalam soal penguasaan bola. Menurutnya, mereka adalah tim dengan serangan balik yang kuat. Jika anda membiarkan mereka bermain, mereka akan memiliki banyak penguasaan bola dan akan membunuhmu. Tentu mereka memiliki kualitas,” tambahnya.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Republika.co ID