Guardiola Bakal Duetkan Aguero dengan Gabriel Jesus

com, Sunderland: Sergio Aguero sempat mengalami situasi sulit pada Februari 2017. Dalam pertengahan bulan itu, ia kerap dipinggirkan di bangku cadangan karena sang pelatih The Citizens Josep ‘Pep’ Guardiola lebih banyak mengandalkan striker muda Gabriel Jesus.Situasi tersebut lantas memicu spekulasi Aguero. Ia dikabarkan ingin hengkang dari Sky Blue karena tidak betah dengan situasi tersebut.

Namun, situasi ini justru tak membuat Aguero patah semangat. Ia justru mampu bangkit ketika diberi kesempatan kembali tampil sebagai starter oleh Guardiola dalam beberapa pekan terakhir.

Baca: Fakta Menarik di Balik Kemenangan City atas Sunderland

Tercatat, Aguero mampu mencetak lima gol dalam tiga pertandingan terakhir bersama City di seluruh kompetisi. Terbaru, striker asal Argentina itu sukses menyumbang satu gol saat City menghadapi Sunderland pada Minggu 5 Maret.Pelatih City Guardiola mengaku bangga melihat performa Aguero. Ia memastikan sang striker tetap akan bersama City. Bahkan, ia berniat untuk menduetkan Aguero dengan Jesus.”Saya senang dan sangat bangga melihat penampilan Aguero. Ketika seorang pemain bintang dipinggirkan, orang-orang akan bertanya mengapa? Mengapa? Mengapa?” ujar Guardiola.

Baca: Gol Aguero dan Sane Bawa City Bungkam Sunderland

“Saya berencana untuk menduetkan Gabriel Jesus dan Aguero jika keduanya dalam keadaan fit. Aguero banyak membantu kami dalam pertandingan dan membangun permainan kami. Ia adalah pemain brilian,” tambahnya.Aguero saat ini telah menyumbang 23 gol dari 31 penampilannya di seluruh kompetisi pada musim ini. Sebanyak 12 gol di antaranya ia sumbangkan di Liga Primer Inggris. (Sportsmole)Video: Kalahkan Everton, Tottenham Tempel Chelsea di Puncak Klasemen(ASM)

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: MetroTVNews