Gonzalo Higuain Bisa Cetak Gol Karena Dikatakan Gendut

Higuain pun punya cara yang pas untuk membuktikan bahwa mereka sudah salah kaprah dengan gol kemenangan yang ia buat bagi Juve ketika melawan Fiorentina akhir pekan kemarin.
Sejak dibeli dari Napoli lalu, Higuain memang membuat publik tercengang ketika berat badannya bertambah ketika mengikuti latihan dan bertanding di pra-musim untuk pertama kalinya. Terlihat jelas bagaimana lemak mulai menghiasi perut Higuain dan tak sedikit yang membandingkannya dengan Francesco Totti yang meski hampir berusia 40 tahun namun masih bisa menjaga kondisinya.
Robert Prosinecki, eks pemain Timnas Kroasia, bahkan mengomentari bahwa Juve mengeluarkan uang 90 juta euro hanya untuk membeli babi kecil karena kondisi Higuain kala itu. Namun demikian, sang striker pada akhirnya bisa mengembalikan kondisi tubuhnya hingga benar-benar siap bermain untuk Juve.
Lebih baik jika kamu terus berkata seperti itu karena saya akan terus mencetak gol. Ayolah, saya merasa baik-baik saja. Saya sudah berlatih dalam 20 hari dan sejujurnya saya tidak paham kenapa mereka mengkritik kondisi tubuh saya, jelas striker Timnas Argentina tersebut.
Di sisi lain, mantan penyerang Real Madrid itu mengatakan jika bisa mencetak gol dalam pertandingan debut bersama Juve adalah sebuah mimpi baginya. Lebih hebat lagi karena gol yang dibuat Higuain ke gawang Ciprian Tatarusanu adalah sebuah gol yang bisa menentukan kemenangan tim.
Kamu selalu memimpikan malam seperti ini, tapi hal itu tidak selalu datang. Kali ini segalanya seperti sebuah mimpi bagi saya. Gol itu memang terlihat gampang, tapi saya jamin saya sama sekali tidak mendapatkan kemudahan untuk mencetaknya.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi