Giuntoli: Keputusan Wasit Valeri Sangat Memalukan!

Pasalnya, disemifinal leg pertama Coppa Italia tersebut, keputusan wasit Valeri terkait tiga insiden dibabak kedua merupakan hal yang paling disoroti oleh kubu Napoli.

Dan usai Napoli memilih untuk melakukan aksi tutup mulut dalam beberapa laga terakhir, akhirnya baru-baru ini menemui pers.
Kami rasa penting untuk berterima kasih secara terbuka pada para pemain atas performa mereka dan untuk mengatakan kami dikalahkan oleh dua keputusan yang bukan cuma bisa diperdebatkan, tapi memalukan dan merusak seluruh sepakbola Italia, ungkap Giuntoli pada media setempat.
Dipenalti pertama, Dybala menyentuh bola dan mencari kontak untuk penalti. Saya awalnya berpikir yang pertama memang lebih mengarah ke penalti, namun setelah menonton tayangan ulang ternyata yang pertama ini juga tidak benar. Si penyerang sengaja mencari kontak.
Dipenalti kedua, Reina mendapatkan bola, lalu dia tentunya tidak bisa langsung menghindar, jadi bertabrakan dengan pemain lawan juga. Terlebih lagi, itu terjadi setelah penalti yang tak diberikan kepada kami, mengingat dua pemain mereka menjatuhkan satu pemain kami.
Keputusan-keputusan itu memalukan dan telah membuat rusak seluruh sepakbola Italia. tandasnya.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articleFellaini: Ibrahimovic Membangitkan Mental Manchester UnitedNext articleKeown: Saya Menyesal Ibra Tidak Pernah Gabung Arsenal

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sundul