Gerard Pique: Menang El Clasico Harga Mati Untuk Barcelona!

Situasi saat ini tidak memungkinkan Barca untuk lengah lagi. Pasalnya, jika sampai terjungkal di Camp Nou, maka klub Catalan akan tertinggal sembilan poin dari Real Madrid, yang artinya sama saja memberikan gelar juara untuk sang rival.
Terpelesetnya Barcelona di Anoeta, kandang Real Sociedad menjadi petaka tersendiri untuk mereka. Sang juara bertahan datang ke El Clasico dengan ketertinggalan enam angka dari Real Madrid. Barca juga tidak dalam kondisi prima. Mereka masih kehilangan Andres Iniesta, dan terlihat rapuh untuk zona pertahanan. Sebaliknya, Madrid justru sedang ampuh-ampuhnya.
Melihat kenyataan ini, Gerard Pique menegaskan, bahwa pertandingan El Clasico Sabtu ini lebih berpengaruh kepada Barcelona dibandingkan Real Madrid. Oleh karenanya, tiga angka untuk klub Catalan adalah hal yang tak bisa ditawar-tawar lagi.
Katanya kepada Mundo Deportivo, Lebih penting bagi kami untuk menang dibandingkan mereka (Madrid). Karena jika mereka menang (di El Clasico) maka mereka akan unggul sembilan angka, dan segalanya bakal semakin sulit.

Soal hasil imbang di Real Sociedad, Gerard Pique sempat berkata, timnya tak akan menjuarai Liga Spanyol jika mengulang performa yang sama. Pasalnya, dalam 41 menit pertama laga tersebut, bahkan Trio MSN tidak menyentuh kotak penalti Sociedad! Namun, setelah merenung, Pique menarik kembali kata-katanya. Menurutnya, satu angka dari Anoeta tidaklah terlalu buruk.
Kemarin (laga di Anoeta) bukanlah hari yang apik. Segalanya tidak berjalan dengan benar. Kami meraih satu poin, dan jika melihat dari sudut pandang saat ini tidak terlalu buruk (tidak kalah, dan masih kompetitif atas reRael Madrid). Kini, saya berpikir jika menang pada hari Sabtu (melawan Madrid), segalanya akan berbeda.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi