Gerard Pique: Barca Kalah Gara-Gara Kartu Merah Sergio Ramos!

Menurut sang bek tengah Barca, keunggulan jumlah pemain justru membuat Barca panik karena tidak tahu cara bermain menghadapi 10 orang pemain Los Blancos. Namun Pique menampik anggapan, kekalahan ini bakal menjadi titik jatuh Barca musim ini.
Dalam laga El Clasico pada Minggu (3/4), Barcelona sejatinya mendapatkan keuntungan besar di menit 83. Ketika itu wasit Alejandro Jose Hernandez Hernandez memberikan kartu merah untuk Sergio Ramos, yang sudah mengantongi kartu kuning sebelumnya. Normalnya, dengan jumlah 11 pemain, Barca bisa menikam Madrid yang cuma bersandar pada 10 orang.
Namun, Gerard Pique dikutip Soccerway menuturkan, Kami tidak tahu cara berlaga dengan satu pemain lebih banyak (dibandingkan lawan) dan kami kehilangan kontrol setelah kartu merah (Sergio Ramos).
Kekalahan dari Real Madrid membuat Barcelona terjepit. Kini mereka hanya berjarak enam poin dari Atletico, dan tujuh dari Los Blancos. Pintu kejatuhan bisa saja terbuka lebar-lebar untuk klub Catalan. Namun Pique memilih tidak panik atas situasi ini.
Sang bek tengah menyebut, Kami harus move on, dan tidak terjebak dalam kekalahan ini. Anda tidak bisa terus-menerus menang. Kami masih dalam posisi bagus dalam tiga kompetisi (demi meraih treble seperti musim lalu).
Akibat kekalahan dari Real Madrid, rekor Barcelona yang tidak terkalahkan dalam 39 pertandingan beruntun, putus di tengah jalan. Selain itu, kini Barca tidak mungkin lagi merebut 100 poin dalam 38 laga Liga Spanyol, yang berarti tidak bisa menyamai catatan klub Catalan di era Tito Vilanova pada musim 2012/2013.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi