Gabbiadini Terkejut Penampilannya Bersama Southampton

CO.ID,SOUTHAMPTON Striker Southampton, Manolo Gabbiadini mengaku terkejut dengan penampilannya sendiri bersama klub Liga Primer Inggris itu. Sejak didatangkan dari Napoli, Gabbiadini menjelma sebagai striker subur dalam skuat the Saints. Dia sudah mencetak enam gol dari empat penampilan awalnya.
Saya akan jujur, bahkan saya sendiri tidak memerkirakan awal seperti ini. Saya ada dalam gaya permainan sepak bola yang berbeda dan semuanya berbeda di sini, dari kotanya hingga rekan setim. Saya tidak berpikir ini terjadi, tutur dia pada Sky Sport Italia, dikutip Football Italia, Jumat (10/3).
Striker tim nasional Italia mengucapkan terima kasih pada seluruh pihak yang membantunya membuat penampilan seperti saat ini. Terutama pada seluruh rekan setim di Southampton dan pelatih.
Menurut Gabbiadini, mereka yang membantunya mampu menampilkan performa menawan pada musim pertamanya bersama klub Liga Primer ini. Yang terpenting adalah memberikan seluruh kemampuan saya untuk membuat suporter bahagia, tegas dia.
Kinerja Gabbiadini dinilai jauh berbeda dengan saat masih berseragam klub Liga Italia Seri A, Napoli. Bahkan, bersama i Partenopei, Gabbiadini jarang mendapatkan waktu bermain seperti yang diterimanya bersama Southampton. Ia mengaku tidak bisa melanjutkan karier sepakbolanya dengan kondisi itu di Napoli.
Ketika saya hengkang, saya mengatakan pada mereka saya harus berubah. Saya harus membuktikan pada diri sendiri bahwa saya masih mampu bermain sepak bola, ungkap Gabbiadini.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Republika.co ID