Duel Klasik Lawan PSMS, Ini Target Persib

Persib Bandung akan menghadapi PSMS Medan dalam pertandingan uji coba. Duel klasik itu akan tersaji di Stadion Teladan, Medan, 26 Maret 2017.

Meski demikian, duel dipastikan akan berjalan ketat. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengatakan laga ini sangat penting. Sebab, Maung Bandung memiliki rekor buruk saat bermain tandang.
“PSMS dipastikan bakal menyerang karena mereka ingin menang. Sementara kita butuh mental bertanding, jadi ini sangat penting buat kita setelah musim kemarin jelek. Kita tahu kelemahan kita dan harus memperbaiki lini belakang,” kata pria yang akrab disapa Djanur itu di Bandung, Rabu (23/3/2017).
Djanur mengatakan para pemain muda Maung Bandung akan mendapatkan ujian yang cukup baik saat bertemu tim berjuluk Ayam Kinantan. “Kita butuh jam terbang lebih banyak, terutama untuk pemain muda karena liga nanti pastinya berat. Untuk pemain muda kan ada regulasi,” tuturnya.
“Laga ini sangat baik, apalagi rival sejak dulu. Sebagai klub legendaris, PSMS lagi bangun lagi meramaikan liga. Semua tahu PSMS punya banyak talenta bagus,” pungkas Djanur.
Selain PSMS, Persib juga akan melakoni laga uji coba kontra Barito Putera dan Bali United. Laga lawan Barito akan digelar di Banjarmasin, 5 April mendatang. Tiga hari kemudian, Atep cs meladeni Bali United.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Liputan6