Dua Pemain Ini Jadi Opsi Pengganti Van Dijk

id, BANDUNGMisi Persib Bandung memenangkan leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 di Samarinda menemui kendala dengan absennya Sergio van Dijk. Kondisi ini membuat pelatih Djadjang Nurdjaman berfikir keras mencari pengganti Van Dijk yang sepadan.
Pola tidak berubah, ketika satu atau dua pemain tidak tampil kita tidak perlu ubah pola. Riskan atau tidaknya saya sudah punya perhitungan,kata Djadjang menegaskan.
BACA JUGA:Ini Jadwal Seleksi Timnas U-22 Tahap KetigaPersib Bandung Sudah Dapat Ancaman di Leg Pertama Semifinal Piala Presiden
Terkait absennya Sergio van Dijk karena cedera, Djadjang mulai mempertimbangkan William Steve Overtoom atau Mirko Livaja. Sebab keduanya sudah didaftarkan di Piala Presiden, sementara David Loftquist belum sempat didaftarkan.
Bisa saja tampil, antara Willie dan Livaja. Kita lihat adminitrasinya siapa yang bisa dimainkan. Kalaupun tidak, masih ada pemain lain, pungkasnya.
Sementara itu Mirko Livaja berjanji akan memberikan permainan terbaiknya pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 di Stadion Segiri, Kamis (02/03/2017), sebagai pengganti Van Dijk. Itu jika ia memang dipercaya untuk diturunkan pada laga melawan Pusamania Borneo FC nanti.
Mirko mengungkapkan, sebenarnya ia ingin membuktikan diri pada laga uji tanding melawan Progresif FC, kemarin. Namun sayang, pertandingan batal lantaran hujan deras disertai petir.
Awalnya saya mau memperlihatkan kemampuan saya di uji coba kemarin, tapi tidak jadi. Tapi itu tidak apa-apa. Kalau dimainkan di semifinal, saya janji akan memperlihatkan permainan terbaik saya, ucap pemain berusia 22 tahun tersebut.
Ia pun berharap pada semifinal pramusim nanti pertandingan berjalan lancar tanpa kendala. Saya harap tidak lagi ada kendala. Jadi saya bisa buktikan kepada pelatih. Saya harus bisa buktikan dan saya tahu apa yang harus saya lakukan, tandas pemain asal Kroasia ini.
Seperti diketahui, Livaja memang dibawa ke Samarinda sebagai pengganti dari Sergio van Dijk yang mengalami cedera ringan pada lutut kiri di saat laga perempat final lalu.
(persib/fat/pojoksatu)

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Pojoksatu.id