Djadjang Nurdjaman Pasrah Soal Lisensi Pelatih Persib

Jajang Nurjaman terancam tidak boleh membesut Persib di lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 karena lisensi kepelatihannya dinilai belum layak.
Saya serahkan saja ke manajemen, bingung juga menyikapinya, ungkap Djadjang Nurdjaman di Bandung beberapa waktu lalu.
Walaupun saya sudah punya jawaban tapi tidak usah disampaikan sama saya. Semua saya serahkan ke manajemen, lanjut pelatih yang sukses mengantarkan Persib Bandung juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dan turnamen Piala Presiden 2015 ini.
Djadjang Nurdjaman mengaku sudah merencanakan akan mengikut kursus untuk mendapatkan lisensi A AFC tahun lalu. Tapi karena waktu itu PSSI dibekukan lalu disanksi FIFA, jadi akibatnya seperti ini. Kalau itu tidak terjadi (pembekuan PSSI) harus sudah direncanakan kursus lisensi A AFC sejak tahun kemarin (2015), paparnya.
Saya jalani saja dulu. Mudah-mudahan ada solusi. Saya lagi berusaha terus (kursus), selain mencoba menggali informasi ke beberapa tempat, termasuk di luar Indonesia kalau mungkin dikejar juga, imbuh Djadjang Nurdjaman.
Manajemen Persib Bandung sendiri sedang berusaha mencari solusi atas persoalan ini. Kami memang sedang memikirkan masalah aturan itu, kata Zaenuri Hasyim, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB).
Sebenarnya bukan Persib saja kan, ada tim lain juga yang kondisinya sama dengan Djadjang Nurdjaman. Kami tidak diam saja, kami akan usahakan agar Djadjang Nurdjaman tetap mendampingi tim Persib, tambahnya.

uggbootsshoessale.com keluaran togel sgp Sumber: Sidomi