Diogo Ferreira Puaskan Djadjang Nurdjaman

Mantan bek tim nasional U23 Australia itu pun akan langsung dimainkan saat Persib bertandang ke kandang Sriwijaya FC dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Saya sangat senang dengan permainan Diogo Ferreira, dia pemain yang pintar, punya passing bagus, punya reading the game bagus dan saya yakin dia bisa main di dua posisi sama bagusnya, ujar Djadjang Nurdjaman belum lama ini di Bandung.
Selain bisa dimainkan sebagai bek sentral, Diogo Ferreira juga mampu dipasang di sektor tengah sebagai gelandang bertahan. Djadjang Nurdjaman sangat senang dengan tipikal pemain seperti ini.
Sama baiknya, dia main stoper dan ditarik ke situ (gelandang bertahan) dan saya sudah bisa melihat. Dia malah bisa lebih menekan dengan passing-passingnya, tutur Djadjang Nurdjaman.
Rasanya dari penampilan dia saya tidak salah merekrut dia. Diogo Ferreira akan kita siapkan untuk pertandingan perdana lawan Sriwijaya FC, imbuhnya.
Diogo Ferreira sendiri merasa langsung nyaman tinggal di Indonesia, khususnya di Bandung, Bagus, saya sudah tahu tentang budaya Indonesia karena sebelumnya juga saya sudah pernah liburan ke sini beberapa kali.
Pemain lokal di sini juga sangat membantu, jadi saya tidak ada keluhan, pungkas pemilik nama lengkap Diogo Alexandre Alves Ferreira ini.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi