Diogo Ferreira Cukup Puas dengan Performanya di Persib

Diogo Ferreira merasa senang karena bisa turut mengamankan lini belakang Persib bersama bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic.
Memang bukan hal mudah bermain sebagai bek, apalagi ini bukan posisi terbaik saya yang biasa bermain sebagai gelandang, ucap Diogo Alexandre Alves Ferreira beberapa waktu lalu.
Tapi, harus lebih baik lagi menjadi tekad saya. Dan saya senang mampu menjaga Persib tidak kemasukan gol. Dan itu sangat penting, lanjut pemain asal Australia ini.
Penampilan Diogo Ferreira di laga kandang kontra Semen Padang memang mendapatkan pujian dari pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman. Tak hanya Diogo Ferreira, Djadjang Nurdjaman juga memberikan sanjungan serupa kepada gelandang asal Argentina, Marcos Flores.
Di awal, saya sempat dicibir orang karena permainan dua pemain ini (Marcos Flores dan Diogo Ferreira). Tapi melihat permainan keduanya, sudah menunjukkan progres yang luar biasa, ungkap Djadjang Nurdjaman
Marcos Flores seperti yang tak agresif. Tapi melihat aksinya, semua bola-bola berbahaya untuk lawan, datang dari dia. Dia tidak hanya berkembang dari segi passing saja, tapi fisik juga kelihatan signifikan, paparnya.
Begitu juga dengan Diogo Ferreira. Dia main dengan penuh disiplin, tenang, dan punya visi bermain, sehingga enak dilihatnya. Dia sudah mengalami progres yang pesat, imbuh pelatih yang sukses mengantarkan Persib Bandung juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi