Demi Masuk Skuat Timnas U-22, Gelandang Ini Siap Dimainkan Jadi Bek

com, Tangerang:Terpilih masuk dalam skuat Timnas U-22 yang akan berlaga di SEA Games 2017 nanti menjadi impian buat semua pemain yang saat ini menjalani seleksi. Apapun rela mereka lakukan demi bisa mengenakan jersey merah putih.Penggawa Arema FC Hanif Sjahbandi merupakan salah satu pemain yang siap mati-matian berjuang untuk mendapatkan tempat di skuat Garuda Muda. Pemain 19 tahun yang posisi aslinya adalah gelandang tengah pun rela dimainkan di posisi bek.

“Tidak masalah bermain di mana saja, baik gelandang atau bek. Saya siap dipasang di mana saja,” tutur Hanif usai latihan hari kedua seleksi tahap tiga Timnas U-22 di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Rabu (8/3/2017).

Baca:Milla Masih Gunakan Rekaman Video untuk Evaluasi Seleksi Timnas U-22

Hanif yang mendapat kelonggaran berlatih hari ini pun mengaku filosofi permainan Luis Milla sejalan dengannya. Milla, menurut pemain jebolan Diklat Persib ini memiliki materi permainan dasar yang baik, sehingga para pemain tidak sulit mencernanya.

Baca juga:Timnas Indonesia U-22 Berlatih Skema Menyerang Cepat

“Saya tidak memiliki masalah dengan materi dari Luis Milla. Itu cenderung ke materi dasar, jadi kita bisa menyesuaikannya,” sambung Hanif.Pemain bernama lengkap Hanif Abdurrauf Sjahbandi ini pun akan langsung bergabung dengan skuat Arema usai hari terakhir seleksi tahap tiga besok. Ia masih tercantum dalam skuat Arema pada laga final Piala Presiden 2017 kontra Pusamania Borneo FC (PBFC).Video: Pemain di Seleksi Timnas U-22 Tahap Tiga Dekati Skuat Final (ACF)

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: MetroTVNews