Dejan Antonic Bersyukur Jika Tangani Persib

Pelatih asal Serbia itu pun merasa bersyukur jika dipercaya menangani klub sebesar Persib.
Menurut saya, senang kalau jadi tangani tim besar. Untuk saya tentunya harus kerja keras, karena Persib tim besar dari dulu, ujar mantan pelatih Persipasi Bandung Raya (PBR) ini beberapa waktu lalu.
Kita bicara langsung itu lebih bagus, nanti baru saya bicara sama semuanya, lanjutnya.
Puji Tuhan jika saya bisa bergabung dengan Persib. Sekarang saya masih di Surabaya. Belum tahu saya kapan ke Bandung, tunggu keputusan dari Persib kapan berangkat, imbuh Dejan Antonic.
Dejan Antonic mengakui bahwa ia sudah dihubungi oleh manajemen Persib Bandung. Namun, pelatih yang juga pernah memperkuat Persebaya Surabaya semasa masih aktif bermain ini belum memberikan keputusan.
Kita sudah ada kontak, tapi lebih bagus kita tunggu sebentar agar semuanya jelas dan benar, mungkin dalam satu atau dua hari lagi. Kita sudah dikontak dan bicara pelan-pelan. Kita lihat sebentar lagi bagaimananya, tuturnya.
Saya orang yang harus menyelesaikan dulu permasalahan lalu bicara. Iya dalam satu atau dua hari ke depan pasti ada keputusan, tambah Dejan Antonic
Dejan Antonic memang menjadi kandidat terkuat calon pengganti Jajang Nurjaman di Persib Bandung. Jajang Nurjaman akan meninggalkan Persib untuk menimba ilmu di Italia selama setahun ke depan bersama Inter Milan.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi