Debut di Timnas Indonesia, Ini Kesan Ezra Walian

Striker muda milik Ajax Amsterdam ini pun mengungkapkan kesannya usai memperkuat Timnas U22 di laga ujicoba internasional melawan Myanmar pada Selasa kemarin.
Terimakasih atas dukungan semuanya. Mimpi saya menjadi kenyataan! kicau Ezra Walian melalui akun Instagramnya tak lama usai laga.
Memainkan pertandingan pertama saya untuk Timnas Indonesia melawan Myanmar. Namun mohon maaf belum dapat memberikan kemenangan, kami akan berusaha lebih baik ke depannya, lanjut pemain blasteran Amstedam-Manado berusia 19 tahun ini.
Pelatih Timnas Indonesia U22, Luis Milla, memainkan Ezra Walian di babak kedua untuk menggantikan pencetak satu-satunya gol Indonesia, Ahmad Nur Hardianto. Sayangnya, laga yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, itu berakhir dengan kekalahan untuk Timnas Indonesia U22, skor akhir 1-3.
Luis Milla sendiri sudah mengungkapkan alasan mengapa ia memainkan Ezra Walian di laga ujicoba internasional kontra Myanmar kemarin. Padahal, Ezra Walian baru 2 hari tiba di Indonesia, dan belum sempat beradaptasi lebih lama dengan skuad Timnas U22.
Saya ingin melihat dia (Ezra Walian) bermain. Itu karena dia baru dua hari bersama kami sedangkan pemain lain sudah kita miliki datanya, sedangkan dia belum. Jadi saya kasih dia kesempatan, tandas Luis Milla.
Saya tegaskan, mainnya Ezra Walian adalah 100 persen murni keputusan saya, dan saya bertanggung jawab apapun hasilnya, tegas pelatih asal Spanyol yang pernah memperkuat Barcelona, Real Madrid, dan Valencia ini.

uggbootsshoessale.com omi Sumber: Sidomi