Danny Welbeck Bikin Arsene Wenger Ogah Beli Striker Baru

Menurut Wenger, ia lebih memilih untuk menyambut kembalinya Danny Welbeck saja dan ia merasa hadirnya eks striker Manchester United itu sudah lebih dari cukup untuk timnya.
Welbeck hingga saat ini memang belum pernah bermain di musim 2015-2016. Cedera yang ia alami sejak April 2015 lalu memaksanya bersabar lebih lama untuk memainkan laga pertamanya musim ini. Wacana sempat muncul dimana Arsenal akan mencari striker baru namun hal itu ditepis oleh Wenger.
Bahkan secara keseluruhan, Wenger sebenarnya tidak mau membeli pemain baru. Ia lebih berharap para pemainnya yang cedera cepat sembuh dan membantu tim. Saat ini memang banyak pemain Arsenal yang masih terkapar karena cedera. Selain Welbeck ada juga Jack Wilshere, Francis Coquelin, Alexis Sanchez, Santi Cazorla, dan lainnya.
Secara personal, saya lebih memilih agar para pemain saya yang cedera cepat sembuh daripada membeli pemain baru. Welbeck contohnya, ia sudah absen sejak April tahun lalu dan dalam dua atau tiga minggu lagi ia sudah bisa bermain. Saya percaya bahwa saya tidak akan menemukan pemain yang lebih bagus dari Welbeck di pasar transfer, kata Wenger.
Manajer asal Prancis itu sendiri sebenarnya juga tidak terlalu mau untuk melakukan aktivitas transfer di tengah musim ini. Namun satu yang harus diingat adalah Wenger pernah melakukan pembelian fenomenal pada bursa transfer musim dingin dengan melibatkan nama Theo Walcott dari Southampton pada 10 tahun lalu.
Theo datang kesini di usia 16 tahun. Ia bahkan bermain di Piala Dunia tanpa mengecap semenit pun laga di Premier League. Satu hal yang saya kagumi darinya adalah ia terus merendah dan mendengarkan saran yang diberikan padanya. Sering mengalami cedera juga membuatnya menjadi pemain dengan mental yang lebih tangguh.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi