Cristiano Ronaldo Dapat Penghargaan Lagi

com, Lisbon- Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo kembali mendapat penghargaan. Setelah Pemain Terbaik Dunia FIFA dan Ballon d’Or, Ronaldo kini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Portugal 2016.
Pria 32 tahun itu mengalahkan rekan setimnya, bek Pepe dan kiper Sporting Lisbon Rui Patricio dalam malam penghargaan Quinas de Ouro pada Senin (20/3/2017) malam.

Terpilihnya Ronaldo tidaklah mengejutkan. Eks pemain Manchester United itu memang bersinar sepanjang 2016. Dia membantu Portugal menjuarai Piala Eroap 2016 untuk kali pertama.
Selain itu, di level klub pun Ronaldo berjaya. Musim lalu, Ronaldo membawa Madrid menjadi juara Liga Champions dengan mengalahkan Atletico Madrid. Di Liga Champions musim lalu Ronaldo melesakkan 16 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak.
“Ini tahun yang sangat spesial bagi saya karena Euro merupakan satu-satunya piala yang saya belum dapat. Saya ingin berterima kasih kepada rakyat Portugal lagi, mereka memberi kami kepercayaan diri dalam perjalanan meraih gelar,” tutur Ronaldo seperti diberitakan Goal.
Adapun gelar Pemain Muda Terbaik Portugal direbut gelandang Bayern Muenchen Renato Sanches. Sedangkan arsitek timnas Portugal Fernando Santos menjadi pelatih terbaik tahun 2016.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Liputan6