CR7 Siap Jadi Ayah Lagi, Tapi Identitas Ibu Anak Keduanya Dirahasiakan?

Namun, seperti pada kelahiran anak pertama, Cristiano Ronaldo kali ini juga menyembunyikan identitas ibu putra keduanya. Ronaldo masih memakai sistem ibu titipan (surrogate mother) persis seperti yang dilakukannya untuk Cristianinho alias Cristiano Ronaldo junior, sang putra pertama.
Gosip bahwa Cristiano Ronaldo akan menjadi ayah, dimulai dari perayaan gol sang bintang internasional Portugal ke gawang Celta Vigo. Ketika itu, CR7 memasukkan bola ke dalam perutnya, hal yang bisa diterjemahkan mirip seperti orang hamil. Dari sanalah muncul gosip, Ronaldo tengah menanti kelahiran putra keduanya.
Disebutkan oleh Correio da Manha and Flash! Vidas, dalam kunjungannya ke Amerika Serikat pada Natal 2015 lalu, Cristiano Ronaldo tengah menyusun surat kontrak untuk ibu titipan bagi anak keduanya. CR7 merasa, memilih ibu yang tepat untuk hal ini sangatlah vital. Ia tidak segan-segan mengeluarkan banyak uang untuk memastikan semuanya berkalan lancar.
Marca mengklaim, untuk kelahiran Cristianinho, sang putra pertama, Cristiano Ronaldo sampai perlu menghabiskan uang 1 juta Euro. Dan kali ini, setelah Cristianinho segera genap berusia enam tahun, CR7 merasa sudah saatnya untuk memberinya adik.
Rencana tersebut sudah disampaikan oleh Cristiano Ronaldo dalam wawancara dengan FHM tahun lalu. Kala itu ia menyebut, Saya merasa dalam kondisi yang baik untuk memiliki banyak anak. Jadi, saya ingin melakukannya. Mari kita mencari wanita yang tepat.
Sebelumnya, ketika Cristianinho lahir, CR7 mengungkap, Saya umumkan dengan kebahagiaan besar, saat ini saya sudah menjadi ayah. Sesuai dengan kesepakatan dengan ibu sang bayi, yang lebih suka identitasnya dirahasiakan, putra saya akan mendapatkan hak perwalian sepenuhnya dari saya. Dan, saya beharap semua orang menghargai privasi saya dan putra saya.
Kali ini, Ronaldo tampaknya juga akan memakai langkah yang sama.

uggbootsshoessale.com kiu kiu Sumber: Sidomi