Chelsea Tawarkan 38 Juta Euro Untuk Rudiger

liputan6 Raksasa Premier League asal London Chelsea dikabarkan telah melepas penawaran dengan nilai total 38 juta Euro pada AS Romaagar bersedia melepas Antonio Rudiger ke Stamford Bridge musim depan.

Bek asal Jerman tersebut sebenarnya tidak masuk dalam daftar jual Roma. Akan tetapi, ada kemungkinan mereka kini siap melepasnya demi mencari dana segar untuk berbelanja pemain baru musim panas ini.

liputan6 Hal tersebut tidak lepas dari kegagalan transfer Kostas Manolas ke Zenit St Petersburg. Bek asal Yunani itu sendiri diketahui menolak pindah karena masalah gaji.

Menurut laporan dari Il Tiempo, kesempatan tersebut langsung dipergunakan oleh Chelsea. Mereka disebut telah melepas penawaran di atas 30 juta Euro.

liputan6 Menurut laporan tambahan dari Sky Italia, tawaran itu total bernilai 38 juta Euro. Rinciannya, 33 juta Euro, plus lima juta lagi dalam bentuk insentif.

Tawaran ini sendiri kemungkinan bisa diterima oleh Roma. Akan tetapi, masih belum jelas apakah Rudiger sendiri bersedia untuk pindah ke Stamford Bridge musim depan.

Rudiger dibeli oleh Roma dari VfB Stuttgart pada tahun 2015 lalu dengan harga 13 juta Euro. Saat ini ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2020 mendatang. liputan6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *